Connect with us

WARGA+62

Anti Mainstream, Tanda Tangan KTP Warganet Ini Pakai Lambang Konoha

Diterbitkan

pada

Naruto. [Wikipedia]
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN.COMTanda tangan biasanya digunakan pada dokumen-dokumen resmi dan berlaku untuk seumur hidup, sehingga tak jarang banyak orang yang memikirkan bentuk tanda tangannya. Baru-baru ini, warganet dibuat salah fokus dengan tanda tangan seorang lelaki yang menggunakan lambang Konoha pada KTP.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh pada 15 Januari, pemilik akun mengunggah gambar KTP seorang lelaki kelahiran tahun 2003 bernama Syaiful.

Lelaki asal Jawa Timur itu memiliki tanda tangan anti mainstream berupa lambang yang mirip dengan Desa Konoha dalam anime Naruto.

Tanda tangan itu memiliki garis miring dengan lingkaran tidak sempurna serta ujung yang lancip, hampir serupa dengan lambang yang dipopulerkan dalam anime Naruto.



Tanda tangan unik di KTP. [Twitter]

Diketahui warganet tersebut baru membuat KTPnya pada 12 Januari 2021.

“Butuh berapa lama buat paham,” tulis pemilik akun yang mencoba mencari tahu ketelitian pengguna Twitter.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 405 kali dan disukai sebanyak lebih dari 9.300 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

“Fix dia warga Konoha,” tulis akun @ahsinmussoffa.

“Ninja Konoha sedang menyamar,” komentar @Fakhrillyas1.

“Baru liat gambarnya aku langsung paham wkwk,” tambah @sssstttttttttt_.

Tanda tangan unik di KTP. [Twitter]

“Gue tadinya mau tanda tangan kayak gitu juga tapi mikir lagi wkwk,” cuit @starrrtzy.

“Dia tetangga gue wkwk anaknya emang lawak parah, pas aku kasih tau viral cuma cengengesan. Emang jejak digital itu langsung kemana-mana,” ungkap @salsayl_.(Suara)

 

Editor : Suara

 

 

 


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

WARGA+62

Diduga Tak Kebagian Jalan, ‘Tamu’ Kondangan Ini Bikin Terperangah

Diterbitkan

pada

Diunggah oleh

Truk lewat di tengah acara kondangan. (TikTok/@tonitakenuda)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN.COM – Aneh dan kocak, mungkin itulah beberapa kata yang sedikit bisa menggambarkan mengenai insiden nyeleneh yang satu ini.

Belum lama ini, pengguna media sosial disuguhi dengan sebuah video yang memperlihatkan momen absurd saat berlangsungnya sebuah acara resepsi pernikahan alias kondangan.

Hal tersebut diunggah melalui akun TikTok @tonitakenuda dan kini mulai jamak dibicarakan pengguna media sosial.

Dalam video tersebut suasana gembira saat berlangsungnya acara. Namun tiba-tiba sebuah truk tangki melintas ke tengah tenda, membuat baik tamu undangan maupun pemirsa di dunia maya terperangah.



Truk lewat di tengah acara kondangan. (TikTok/@tonitakenuda)

Diduga video tersebut diambil di daerah Pujon, Malang, Jawa Timur.

Truk ini diduga terpaksa ‘menyelinap’ di tengah acara tersebut lantaran tak kebagian jalur. Beruntung kendaraan ini muat sehingga tak terlalu mengganggu jalannya acara.

Walau demikian, tetap saja momen nyeleneh ini sukses memantik beragam respons kocak warganet, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

“Sejak kapan. Pengangkut peralatan tenda pake tanki,” tulis Li**.

“Padahal sekalian parkirin dulu ikut makan, gak usah kasih amplop, gratis,” celetuk Tauf***.

“Lagi bayangin yang lewat TRUK PENGANGKUT SAMPAH mbah,” kata Dit**.(Suara)

Editor : Suara

 

 

 


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Lanjutkan membaca

WARGA+62

Heboh! Andin dan Al Balikan, Emak-emak Magelang Gelar Syukuran Ikatan Cinta

Diterbitkan

pada

Diunggah oleh

Emak-emak di Magelang gelar syukuran demi sinetron Ikatan Cinta [Twitter/@txtdrmagelang]
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN.COM, MAGELANG – Kepopuleran sinetron Ikatan Cinta di kalangan emak-emak memang sudah tidak diragukan lagi. Sinetron yang menceritakan soal kisah cinta Andin dan Aldebaran ini sampai membuat para penontonnya terbawa suasana.

Bahkan sekelompok emak-emak dari Magelang, Jawa Tengah sampai membuat gelaran syukuran atas sebuah episode Ikatan Cinta yang mengisahkan bersatunya kembali hubungan Andin dan Aldebaran.

Dibagikan oleh akun Twitter @txtdrmagelang, potret syukuran warga atas sinetron Ikatan ini viral di media sosial.

Ndi warga happy water king?? biangane. (Mana warga Seneng Banyurojo?? Bininya-red)” tulis akun Twitter itu.



Dalam potret tersebut, tampak sebuah poster bergambar pemain utama Ikatan Cinta yakni Andin (Amanda Manopo), Aldebaran (Arya Saloka) dan Reyna (Fara Syakila) yang sedang berpose bersama.

Di bawar poster itu, tampak pula tulisan acara syukuran yang digelar warga Seneng Banyurojo, Magelang itu.

Mereka bersyukur karena Andin dan Al dalam sinetron tersebut balikan menjalin hubungan.

“Syukuran Mas Al dan Mbak Andin Balen (balikan-red) Ikatan Cinta Lovers. Seneng Banyurojo, Magelang,” demikian tulisan dalam poster tersebut.

Emak-emak di Magelang gelar syukuran demi sinetron Ikatan Cinta [Twitter/@txtdrmagelang]

Bukan hanya itu saja, beberapa warganet juga turut menambahkan foto-foto acara syukuran tersebut.

Tampak di sebuah rumah, beberapa emak-emak menggelar karpet dan makan bersama. Di dinding dan jendela ruangan itu tertempel pula poster syukuran tadi.

“Makasih udah datang teman-teman,” demikian tulisan caption foto yang dijadikan status WhatsApp itu.

Kontan, antusiasme emak-emak dari Magelang tentang sinetron Ikatan Cinta itu membuat warganet geleng-geleng tak percaya.

“Magelang gayeng tenan,” komentar @Ghofur*****.

“Akale ra umum,” imbuh @txtdrmagelang.

“Bu RT ku yang bikin Ya Allah,” tulis @Isna*****.

“Penduduk Happy Water King sedang berbahagia,” ujar @ohok***.(Suara)

Editor : Suara

 

 

 


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Lanjutkan membaca

Paling Banyak Dibaca

-->