Connect with us

Politik

Akhirnya, Eti Isi Kursi Kosong PPP di DPRD Banjarbaru

Diterbitkan

pada

Eti Patmawati Ningsih, anggota DPRD Banjarbaru dari PPP. Foto : rico

BANJARBARU, Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah melantik Eti Patmawati Ningsih sebagai anggota DPRD Banjarbaru Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kamis (29/11). Eti menggantikan almarhum Drs Misgiono dari Dapil Banjarbaru Utara dan Banjarbaru Selatan.

Pelantikan dihadiri Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, FKPD, SKPD Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru.

“Pelantikan ini sendiri sesuai SK Gubernur Kalsel, soal Pengganti Antar Waktu (PAW) satu orang anggota DPRD Banjarbaru untuk masa jabatan 2014-2019,” ujar Ketua DPRD Banjarbaru.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan apresiasi positif terhadap pelantikan anggota DPRD Kota Banjarbaru sebagai proses politik yang harus dilalui dalam rangka pelaksanaan demokrasi.

“Dalam konteks otonomi daerah dewasa ini, eksistensi DPRD mutlak dibutuhkan dan diperhitungkan, mengingat DPRD selain merupakan representasi rakyat, juga merupakan unsur penyelenggara pemerintahan daerah,” ujarnya.

Dengan terisinya posisi wakil rakyat yang kosong dengan kehadiran Eti Patmawati Ningsih, H Nadjmi Adhani mengharapkan mampu memberikan energi baru, inspirasi baru dan semangat kerja yang baru.

“Manfaatkanlah sisa waktu ini dengan baik, untuk mengabdikan diri demi kepentingan masyarakat dan semakin memberikan citra positif kepada lembaga legislatif,” ucapnya. (rico)

Reporter:Rico
Editor:Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!