Connect with us

Kabupaten Kapuas

Tim Gugus Tugas Minta Kecamatan Hingga Desa Beri Pemahaman ke Warga

Diterbitkan

pada

Tim Gugus Tugas P3 menggelar Rakor di halaman GOR Kapuas, Sabtu (28/3/2020). Foto: ags

KANALKALIMANTAN. COM, KUALA KAPUAS – Tim Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian dan Penanganan (P3) Covid-19 Kabupaten Kapuas terus berkoordinasi melawan pandemi virus corona. Tim Gugus Tugas P3 menggelar Rakor di halaman GOR Kapuas, Sabtu (28/3/2020), membahas langkah cepat guna mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Kapuas.

Ketua Tim Gugus Tugas P3 Covid-19 Kapuas Andres Nuah mengatakan, pihaknya akan terus berupaya memperbaiki kekurangan yang selama ini masih belum dilakukan dalam upaya mengatasi wabah yang sedang terjadi ini.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas dan relawan yang saling bahu membahu dan bekerja sama dalam melakukan kegiatan seperti sosialisasi, penyemprotan dan lain-lain guna menjaga Kabupaten Kapuas ini,” ucapnya.

Ia berharap kepada masing-masing bidang dalam Tim Gugus Tugas P3 Covid-19 Kapuas dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin, sehingga dapat terkoordinasi dengan baik. Begitu juga untuk tim kecamatan, kelurahan maupun desa dapat memaksimalkan jajaran, sehingga semakin terjaganya kondisi di wilayah Kabupaten Kapuas.

Tim Gugus Tugas P3 menggelar Rakor di halaman GOR Kapuas, Sabtu ( 28/3/2020). Foto: ags

“Diperlukan komunikasi dan koordinasi yang baik dari semua pihak mengatasi wabah ini, saya harap kepada setiap bidang untuk saling berkoordinasi kepada jajaran masing-masing, sehingga masyarakat bisa lebih paham mengenai keadaan yang sedang terjadi sekarang,” imbuh Andres Nuah.

Pj Sekretaris Daerah itu juga berpesan kepada setiap posko-posko gugus tugas dan perangkat daerah Kabupaten Kapuas bisa membuat ruang sterilisasi atau bilik disinfektan, khusus kepada Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas memaksimalkan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat melalui saluran media yang dimiliki. (kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : bie

 


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->