Diduga Sesak Nafas, Padli Ditemukan Terkapar di Pinggir Jalan - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Diduga Sesak Nafas, Padli Ditemukan Terkapar di Pinggir Jalan

Diterbitkan

pada

Jenazah Padli yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan Foto : Istimewa

BANJARBARU, Warga dihebohkan dengan temuan sesosok pria dengan kondisi telah meninggal dunia di pinggir jalan Handil Gayam RT 003 Desa Kampungbaru, Kecamatan Beruntungbaru, Kabupaten Banjar, Kamis (20/9). Temuan mayat ini membuat masyarakat sekitar berbondong-bondong melihat situasi di lokasi kejadian dengan menduga adanya tindak pembunuhan.

Selang beberapa menit, pria yang telah berumur lanjut tersebut diketahui bernama Padli (55), warga Keladan Baru RT 001 RW 001 Kecamatan Gambut.

Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke Polsek Beruntung Baru. Setibanya di lokasi kejadian, pihak kepolisian melakukan pengecekan terhadap korban namun tidak ditemukan adanya luka fisik di sekujur tubuh Padli.

Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari menjelaskan dari keterangan didapat , ketika itu saksi baru saja pulang membeli makanan untuk anaknya namun saat ditengah perjalanan saksi melihat ada motor Shogun Putih dengan Nopol DA 4368 JZ yang terparkir di pinggir jalan. Merasa ada yang aneh, saksi kemudian mendekati motor tersebut dan melihat korban dalam posisi terlentang.

“Saksi ini langsung meminta tolong kepada masyarakat sekitar untuk mengangkat tubuh korban. Waktu diperiksa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” katanya.

Tidak ingin membuat masyarakat cemas, Polsek Beruntung Baru dengan cepat melakukan penelusuran lewat keluarga dan kerabat korban. Alhasil dari keterangan istri korban yang sempat melakukan komunikasi terakhir terhadap Padli, diketahui bahwa korban mempunyai riwayat penyakit dibagian pernafasan.

“Dari keterangan istri korban, almarhum ini punya penyakit sesak nafas dan sebelum kejadian, korban masih sempat menelepon istrinya. Korban mengeluh saat itu dadanya sesak,” pungkas Kapolsek Beruntung Baru. (rico)

Reporter: Rico
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan