Tak Mau Malu di Demang Lehman - Kanal Kalimantan
Connect with us

Sepak Bola

Tak Mau Malu di Demang Lehman

Diterbitkan

pada

MARTAPURA – Partai pamungkas Martapura FC penyisihan Grup 5 Liga 2 Indonesia akan menjamu Madiun Putra, Kamis (14/8) sore, pukul 16.00 Wita di Stadion Demang Lehman.

Meski Laskar Sultan Adam sudah kantongi tiket babak 16 besar Liga 2 Indonesia, Qischil Gandrum Minny cs tak mau dipermalukan di rumah sendiri. Beda dengan tim tamu, anak asuh Sartono Anwar datang dengan misi wajib menang kalau tidak ingin gugur ke kasta tiga liga Indonesia.

Martapura FC tak ingin berbaik hati memberikan kemenangan atas sang tamu, pasalnya mereka baru saja menelan kekalahan telak saat bertandang ke markas Persepam Madura Utama dengan skor 4-2.
Kalah di laga itu, pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae geram bukan kepalang, Walaupun tim sudah pasti lolos ke putaran 16 besar ingin memanfaatkan momentum sisa laga demi menjaga ritme permainan, agar menuju babak16 besar benar-benar siap tempur.

Kapten Martapura FC, Qischil Gandrum Minny tak mau kekalahan dari Persepam Madura Utama terulang di kendang sendiri. “Laga melawan Madiun Putra ini sangatlah penting untuk menjaga kepercayaan menuju 16 besar,” katanya. Selain itu, tim tidak ingin mengecewakan para suporter setia.

“Tim memang sudah pasti lolos ke babak 16 besar. Tapi kami tidak ingin kendor di laga terakhir nanti. Apalagi kemarin kita kalah di kandang Persepam,” ujar Qischil. Mantan pemain Barito Putera itu bertekad ingin membawa Martapura FC naik ke Liga 1 Indonesia.

“Kita tetap pada niat awal. Ingin tembus ke Liga 1 Indonesia dan kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraihnya,” pungkasnya.

Di skuat Martapura FC, 3 pemain inti dipastikan bisa kembali merumput setelah larangan bermain. Mereka adalah Erwin Gutawa, Gideon Marshell Huwae, dan Wirabuana Fandy Prayogo.
Catatan penting setiap laga kandang, Martapura FC tidak pernah meraih hasil imbang apalagi kalah ketika bermain di Stadion Demang Lehman.

Menarik untuk dinantikan, apakah tim Kancil Biru dapat memberikan kejutan kepada Laskar Sultan Adam, atukah malah si Kancil Biru kembali pulang dengan babak belur.***

Bagikan berita ini!
Advertisement
Komentar

Headline

Trending Selama Sepekan