Lelang Suara Paman Birin dan 3 Jersey Barito Putera, Donasi Banua Peduli Palu - Kanal Kalimantan
Connect with us

Sosial

Lelang Suara Paman Birin dan 3 Jersey Barito Putera, Donasi Banua Peduli Palu

Diterbitkan

pada

Donasi kemanusian untuk korban gempa tsunami Palu di open space Duta Mall. Foto : Mario

BANJARMASIN, Bank Indonesia perwakilan Banjarmasin menggelar donasi kemanusian untuk korban bencana gempa tsunami Palu, Sigi, dan Donggala.

Bertajuk Banua Peduli Palu dan Donggala berlangsung outdoor space Duta Mall Banjarmasin, Jumat (5/10). Dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Saat donasi kemanusiaan Gubernur Kalsel lelang suara miliknya. Tamu undangan diminta mengikuti lelang suara aksi Paman Birin bernyanyi di atas panggung.

Pelelang pertama adalah Dicky Gunawan, owner Duta Mall yang menyumbangkan donasi sebesar Rp 20 juta.

Tidak berhenti di situ saja, lelang suara berlanjut, giliran Pimpinan Bank Kalsel Anwari, berhasil memenangkan lelang suara Paman Birin dengan donasi sebesar Rp 21 juta.


Dua lagu yang didendangkan Paman Birin tidak hanya sendirian, juga ditemani para tamu.

Selain itu ada juga lelang 3 buah jersey Barito Putra milik Rizky Pora dengan nomor punggung 26, Hansamu nomor punggung 23, dan Samsul dengan nomor punggung 9.

“Ini adalah bentuk kepedulian masyarakat Kalsel dan kita mencoba peduli dengan melakukan penggalangan dana ini. Kita harapkan ini bisa menjadi manfaat bagi warga Sulawesi Tengah,” ucap Paman Birin kepada awak media setelah aksi panggungnya.

Sementara itu, Anwari mengatakan, pihak Bank Kalsel selalu siap mendukung setiap program yang ada. “Kami siap mendukung program dari pemerintah provinsi. Jadi apa yang dicanangkan kita siap dukung, karena bagaimanapun Bank Kalsel adalah banknya urang Banua,” ujarnya. (mario)

Reporter : Mario
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan