Laskar Sultan Adam Berlibur ke Pulau Pinus - Kanal Kalimantan
Connect with us

Sepak Bola

Laskar Sultan Adam Berlibur ke Pulau Pinus

Diterbitkan

pada

MARTAPURA – Perubahan jadwal pertandingan Liga 2, setidaknya membawa angin segar bagi para pemain Martapura FC. Sebelumnya dijadwalkan akan menjamu Madiun Putra di Stadion Demang Lehman Martapura Minggu (10/9) sore, berubah menjadi Kamis (14/9) pekan depan.

Dengan perubahan jadwal pertandingan tersebut, tentu saja menjadi angin segar bagi para pemain untuk beristirahat lebih lama lagi.

Ya, Kamis (7/9) siang pasukan berjuluk Laskar Sultan Adam dari mess bertolak menuju hutan pinus di waduk Riam Kanan, Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar.

Menurut Frans Sinatra Huwae yang juga ikut dalam rombongan mengatakan, manajeman sengaja memberikan liburan kepada pemain, karena selama ini jadwal pertandingan Liga 2 begitu ketat. “Refreshing sehabis latihan tadi pagi, biar bisa santai,” katanya.

Refreshing yang dilakukan skuad Martapura FC selain di hutan pinus juga berkesempatan melihat waduk Riam Kanan serta makan siang di pulau pinus. Sementara jadwal latihan sore hari dipastikan libur.
“Ya pasti libur sore ini, anak-anak pasti kelelahan,” ujarnya.

Menghadapi laga penutup meladeni Madiun Putra Kamis (14/9) pekan depan, Frans memastikan akan menurunkan skuad terbaiknya. Apalagi dengan habisnya masa hukuman kartu merah yang diterima sejumlah pemain.

Sementara terkait dengan isu yang berkembang bahwa Madiun Putra minta Martapura FC untuk main mengalah di kandang, dengan alasan untuk menyelamatkan mereka dari zona degradasi, Frans mengatakan semua tim maunya memang begitu. “Tidak ada kamusnya kalau tim tamu minta menang di kandang kita, pokoknya raih tiga poin,” tegas Frans.

 

 

Bagikan berita ini!
Advertisement
Komentar

Headline

Trending Selama Sepekan