Bhabinkamtibmas Polsek Astambul DDS ke Sungai Tuan Ulu - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Bhabinkamtibmas Polsek Astambul DDS ke Sungai Tuan Ulu

Diterbitkan

pada

ASTAMBUL – Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Astambul menerapkan Door to Door System (DDS) dalam upaya sosialisi sejumlah program. Mulai dari imbauan larangan membakar  hutan dan lahan (Karhutla) hingga waspada paham radikalisme dan terorisme.

Bhabinkamtibmas Polsek Astambul, Bripka Didi PB saat melaksanakan DDS dan patroli di Desa Sungai Tuan Ulu, Rabu (6/9) mengatakan, kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

DDS yang juga membawa misi sosialisasi, lanjutnya, lebih efektif membuka wawasan dan pengetahuan masyarakat. Utamanya bahaya dan dampak buruk Karhutla dan paham radikalisme dan terorisme. Karena dengan menyambangi pintu ke pintu dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Disampaikan Bripka Didi, DDS di Desa Sungai terbilang berbeda lantaran masih dalam suasana Lebaran Idhul Adha 1438 H. “Bhabinkamtibmas secara langsung berkumpul dengan masyarakat, membaur dalam ikatan persaudaraan, becerita sembari memberikan imbauan dan mensosialisasikan larangan karhutla dan waspada terhadap paham radikalisme dan terorisme agar Desa Sungai Tuan Ulu  tetap aman kondusif,” ujarnya.***

Bagikan berita ini!
Advertisement
Komentar

Headline

Trending Selama Sepekan